4 Sinetron Yang Melambungkan Nama Rizky Nazar, Salah Satunya Pesantren Rock n Roll!

- 14 Desember 2021, 13:51 WIB
Rizky Nazar ditangkap atas penyalahgunaan narkoba, Polda Metro Jaya klaim urine sang artis positif ganja.
Rizky Nazar ditangkap atas penyalahgunaan narkoba, Polda Metro Jaya klaim urine sang artis positif ganja. /Instagram/@rizkynazar20/

BERITA KBB-Berita tertangkapnya Rizky Nazar di kediamannya, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Senin, 13 Desember 2021 karena kepemilikan ganja seberat 1 gram menghebohkan jagad pertelevisian Indonesia.

Rizky Nazar yang seringkali wara-wiri di serial ftv, sinetron sampai film ini tak banyak orang menyangka sampai terjerumus di dunia narkoba dan menjadi salah satu artis yang tertangkap oleh pihak wang berwajib.

Banyak penggemar Rizky Nazar yang menyayangkan sikapnya. Karena bagi para penggemar Rizky Nazar adalah pemain sinetron yang baik dan jauh dari narkoba.

Baca Juga: H. LULUNG Meninggal Dunia, Eko Patrio Ucapkan Belasungkawa dan Posting Foto Terakhir Bersamanya di Instagram

Baca Juga: Umi Pipik Hadir di Acara 40 Harian Vanessa Angel dan Bibi yang Diadakan Haji Faisal, Emma Waroka Sampaikan Ini

Berikut beberapa judul sinetron yang dibintangi oleh Rizky Nazar yang melambungkan namanya:

1. Cinta Bersemi di Putih Abu-abu: The Series

Awal mula berkecimpung di dunia sinetron pada tahun 2012, pemilik nama lengkap Rizky Nazar Mubarak Basloom ini didapuk memerankan tokoh Alex di sinetron tersebut.

Di sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-abu: The Series, Rizky Nazar menjadi pemeran utama disandingkan dengan Jessica Anastasya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah