Umi Pipik Hadir di Acara 40 Harian Vanessa Angel dan Bibi yang Diadakan Haji Faisal, Emma Waroka Sampaikan Ini

- 14 Desember 2021, 13:20 WIB
Hadir Diacara 40 Harian Vanessa Angel dan Bibi, Umi Pipik Mengungkapkan Pesan Kepada Keluarga
Hadir Diacara 40 Harian Vanessa Angel dan Bibi, Umi Pipik Mengungkapkan Pesan Kepada Keluarga /Tangkapan Layar Laman YouTube Intens Investigasi/

 

BERITA KBB-Acara 40 harian yang diadakan haji Faisal untuk Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah diadakan pada tanggal 13 Desember 2021, Umi Pipik hadir mengisi tausiah.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia pada tanggal 4 November 2021 karena kecelakaan lalu lintas di Tol Jombang Mojokerto saat perjalanan dari Jakarta ke Surabaya.

Terhitung telah 40 hari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia, meninggalkan anak dan keluarga untuk selamanya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Haji Lulung yang Baru Saja Meninggal Dunia di Usia Ke 62 Tahun Lengkap Karir

Baca Juga: Selain Harnaaz Sandhu, Berikut Wanita India yang Berhasil Menjadi Miss Universe

Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah diketahui mengadakan acara 40 harian untuk mendoakan almarhum Bibi Andriansyah dan almarhumah Vanessa Angel.

Haji Faisal dari keluarga Bibi Andriansyah pun mengadakan acara 40 harian untuk anak dan menantunya yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat dari kedua mendiang.

Dalam acara 40 harian yang diadakan oleh Haji Faisal pada hari Senin 13 Desember 2021 tersebut dihadiri oleh para pengusaha, artis, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x