Ini Ucapan Nikita Mirzani Atas Meninggalnya Laura Anna, Kehilangan Sosok Adik Perempuan

- 15 Desember 2021, 14:18 WIB
Selebgram cantik Edelenyi Laura Anna meninggal dunia, Nikita Mirzani merasa kehilangan sosok adik perempuan.
Selebgram cantik Edelenyi Laura Anna meninggal dunia, Nikita Mirzani merasa kehilangan sosok adik perempuan. /Instagram/@nikitamirzanimawardi_172./



BERITA KBB-Selebgram Edelenyi Laura Anna alias Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu 15 Desember 2021. Nikita Mirzani Ikut berbelasungkawa atas kepergian Laura Anna.

Publik tengah berduka atas meninggalnya Selebgram Laura Anna. Sosok wanita cantik yang belakangan diketahui tengah memperjuangkan hak nya di pengadilan tersebut meninggal dunia di usia 21 tahun.

Kabar duka pertama kali dibagikan oleh sahabat dekat Edelenyi Laura Anna yaitu Aan Story. Aan Story melalui Instagram pribadinya membagikan sebuah foto bersama dengan Laura Anna dan mengabarkan bahwa Laura Anna telah berpulang ke rahmatullah.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Tayang 15 Desember 2021 di SCTV, Cinta Segi Empat di Korean Day

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Edelenyi Laura Anna, Selebgram Mantan Gaga Muhammad yang Meninggal Dunia Hari Ini

Para artis dan publik figur ikut dibuat shock dan tidak menyangka. Laura Anna yang sudah terlihat aktif kembali setelah dua tahun istirahat kini harus berpulang.

Perasaan duka mendalam ikut dirasakan oleh Nikita Mirzani. Diketahui Nikita Mirzani beberapa waktu lalu sempat bertemu dan membuat konten bersama dengan Laura Anna.

Kedekatan antara Nikita Mirzani dan Laura Anna bagaikan kakak adik. Nikita Mirzani juga telah menganggap Laura Anna sebagai adik perempuannya.

Nikita Mirzani dan Laura Anna juga memiliki keinginan untuk ke Beijing tahun depan. Nikita Mirzani berniat mengajak Laura Anna ke Beijing untuk berobat agar sakit dari Laura Anna lekas sembuh.

Baca Juga: Inikah Sosok Gaga Muhammad Mantan Pacar Edelenyi Laura Anna yang Baru Saja Meninggal Dunia Berikut Biodata Umu

Baca Juga: UPDATE ! Laura Anna Meninggal, Ucapan Awkarin Sangat Menyentuh!

"Sayang nya aku. Kita ga jadi ke beijing yah tahun depan buat pengobatan kamu supaya bisa jalan lagi. Tiap hari kita DMan sama WhatsApp an. Trs jam 2 pagi kamu wa. Nanya ke aku mau potong rambut pendek bagus nya Di potong kayak gimana yah kaka. Aku bilang sebahu aja cantik. Trs kamu wa lgi aku sayang kaka. Aku sering bilang ke mail minta Di temuin ke kaka. Ini skrng kita udh ktmu sayang," kata Nikita Mirzani sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172, 15 Desember 2021.

"Aku shocked tiba2 kamu pajang foto aku sama kamu Di wa. Aku minta kamu ganti fotonya Tapi kamu malah blng aku ga akan prh ganti foto wa aku.

Tapi skrg Knp kamu pergi tinggalin aku. Aku baru aja seneng  punya adik perempuan laura. Hari ini aku mau dateng kerumah kamu. Tapi ga begini sayang datang nya.

Aku udh disini sama kamu sayang. Laura udh ga sakit lagi Sekarang Laura udh bisa jalan. Laura cantik banget.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ikut Berduka Atas Meninggalnya Laura Anna, Kehilangan Sosok Adik Perempuan

Baca Juga: PROFIL Edelenyi Laura Anna, Mantan Kekasih Gaga Muhammad yang Meninggal Hari Ini, Ada Usia, Instagram, dan Aga

Reast In Peace my lil sister," imbuh Nikita Mirzani.

Kepergian Laura Anna yang mendadak meninggalkan duka bagi banyak orang termasuk orang-orang terdekatnya seperti Nikita Mirzani dan sahabat artis yang lain.

Diketahui Laura Anna adalah sosok gadis muda berbakat yang selalu humble saat bertemu dengan orang lain.

Kini Laura Anna telah berpulang, doa terbaik untuk Laura Anna semoga Tuhan memberikan tempat terindah di sisi-Nya.*


Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x