VIRAL Video Mobil Polisi Abaikan Korban Tabrak Lari, Kabar Terbaru Oknum Polisi Dibebas Tugaskan

- 15 Desember 2021, 20:18 WIB
Viral mobil polisi abaikan korban tabrak lari tanpa membantu, kejadian di Tanete Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan pada 11 Desember 2021.
Viral mobil polisi abaikan korban tabrak lari tanpa membantu, kejadian di Tanete Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan pada 11 Desember 2021. /./Tangkapan Layar Instagram/@net2netnews/

BERITA KBB-Viral video mobil Polisi abaikan korban tabrak lari di Tanete Kecamatan Bulukumba, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, pada 11 Desember 2021. Kabar terbaru oknum Polisi telah dibebas tugaskan.

Publik tengah dibuat heboh dengan beredarnya sebuah video mobil Polisi yang begitu saja meninggalkan korban tabrak lari dengan alasan buru-buru.

Sontak saja warganet memberikan beragam komentar menanggapi pengemudi mobil Polisi tersebut yang kurang rasa simpati dan empati.

Baca Juga: VIRAL di Media Sosial, Danar Widianto X Factor Indonesia 2021 Dapatkan Pujian dan Doa dari Fiersa Besari

Baca Juga: Trending 1 YouTube dan VIRAL di Media Sosial, Danar Widianto Kontestan X Factor Indonesia 2021 Panen Pujian

Baca Juga: Lirik Lagu 'Dulu', Lagu Ciptaan Danar Widianto Kontestan X Factor Indonesia yang Tengah Viral dan Trending

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @daenginfo, Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Sentoe membenarkan kejadian tersebut.

Kombes Pol Frans Sentoe menjelaskan bahwa mobil tersebut merupakan mobil patroli yang melintas dari Satuan Polisi Jalan Raya (Sat PJR) Dirlantas Polda Sulsel.

"Info dari anggota yang bersangkutan ke Kasat PJR bahwa, dirinya sedang terburu-buru gantikan temannya yang sedang melakukan pengawalan namun terhambat karena ada gangguan kendaraan dinasnya. Jadi petugas yang melintas di lokasi hanya sempat menghubungi Satuan Lantas Polres Bulukumba kalau ada korban kecelakaan lalu lintas," kata Kombes Pol Frans Sentoe sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @daenginfo, 15 Desember 2021.

Baca Juga: VIRAL Artis Sinetron Berinisial RN Ditangkap Polisi karena Penyalahgunaan Narkoba

Baca Juga: VIRAL Kasus Suami Siksa dan Telanjangi Istri di Bandung, Video Disebarkan ke Group WA Sekolah Anak

Baca Juga: VIRAL! Aksi Ibu-Ibu Ke Lokasi Erupsi Gunung Semeru Sambil Selfie dan Ajak Anak di Bawah Umur Dapat Kecaman War

Kombes Pol Frans Sentoe sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh Polisi tersebut yang lebih mementingkan untuk melanjutkan perjalanan dibandingkan membantu korban kecelakaan lalu lintas.

Sudah seharusnya anggota Polisi tersebut seharusnya terlebih dahulu mementingkan untuk membantu korban kecelakaan lalu lintas baru melanjutkan perjalanan.

"Untuk itu saya sudah menegur anggota ini karena tidak menolong dulu korban yang mengalami kecelakaan. Untuk itu saya juga minta maaf kepada masyarakat atas kejadian ini," imbuhnya.

Baca Juga: VIRAL Ratusan Karangan Bunga Berjajar Depan Pendopo Bandung

Baca Juga: Siapa Olvah Alhamid Viral Lontarkan Rasis ke WNA China, Berikut Profil Biodata Ada IG, Pendidikan

Baca Juga: Berikut Ini Awal Mula Terbentuknya Band Voice of Baceprot yang Viral Hingga Diundang ke Luar Negeri

Menurut kabar yang beredar, oknum anggota Polisi yang lebih mementingkan untuk melanjutkan perjalanan dibandingkan menolong korban kecelakaan tersebut telah dibebas tugaskan, dan saat ini tengah dalam pemeriksaan Propam Polda Sulawesi Selatan.***

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah