Profil dan Biodata Lengkap Nandini Alias Drashti Dhami yang Memerankan Sebagai 'Pelakor' di Silsila ANTV

- 17 Desember 2021, 07:43 WIB
Profil dan Biodata Nandini Alias Drashti Dhami yang Memerankan Sebagai 'Pelakor' di Silsila ANTV, Lengkap dengan Akun Instagram
Profil dan Biodata Nandini Alias Drashti Dhami yang Memerankan Sebagai 'Pelakor' di Silsila ANTV, Lengkap dengan Akun Instagram /Instagram Drashti Dhami /


BERITA KBB - Profil dan biodata Nandini alias Drashti Dhami yang memerankan sebagai 'pelakor' di Silsila ANTV ada di artikel ini.

Drama serial India berjudul Silsila telah tayang di ANTV mulai kemarin. Pemeran Nandini dalam film ini mendapatkan KDRT oleh suaminya dan sukses membuat penontonnya merasa terharu.

Namun jangan terlalu terbujuk dengan kesedihan Nandini. Karena ternyata sahabat dari Mauli ini akan melanjutkan perannya menjadi pelakor lho.

Baca Juga: Final Miss World Resmi Ditunda, 17 Kandidat Positif COVID

Baca Juga: Profil dan Biodata Pemeran Kunal Alias Shakti Arora di Silsila ANTV, Lengkap dengan Akun Tik Tok

Dhrasti Dhami sudah sangat dikenal oleh penggemar film India di Indonesia. Intinya si Nandini ini adalah artis andalan ANTV gitu.

Semua drama serial yang dibintangi oleh Drashti Dhami tayang di ANTV. Sebelum bermain di drama Silsila, si Nandini ini sudah bermain di film Madhubala, Geet, dan Ek Tha Raja.

Dikisahkan di Silsila ANTV, Drashti Dhami alias Nandini telah menikah dengan Rajdeep dan mendapatkan KDRT. Padahal sebelumnya Mauli sudah meminta sahabatnya itu untuk tidak meneruskan perjodohan.

Baca Juga: Sinopsis Silsila Episode 2 ANTV Jumat 17 Desember 2021

Baca Juga: INI Penyebab Sergio Aguero Putuskan Pensiun dari Sepak Bola, Lionel Messi Tulis Pesan Menyentuh

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x