TERBONGKAR Fakta Denny Caknan dan Happy Asmara, Ternyata Ini yang Paling Was-was dan Perhatian

- 18 Desember 2021, 09:34 WIB
TERBONGKAR Fakta Denny Caknan dan Happy Asmara, Ternyata Ini yang Paling Was-was dan Perhatian
TERBONGKAR Fakta Denny Caknan dan Happy Asmara, Ternyata Ini yang Paling Was-was dan Perhatian / YouTube MNCTV Official

BERITA KBB-Denny Caknan dan Happy Asmara kembali dekat dan tampil bersama di Road to Kilau Raya MNC TV, terungkap beberapa fakta tentang hubungan mereka berdua.

Happy Asmara dan Denny Caknan kembali membuat heboh warganet terkhusus para penggemarnya.

Setelah beberapa bulan tidak pernah tampil bersama kini Denny Caknan dan Happy Asmara tidak lagi segan mengumbar kemesraan di publik.

Baca Juga: Profil Lengkap Abhinav Shukla Pemeran Rajdeep Thakur Pelaku KDRT Dalam Serial Silsila di ANTV

Diketahui hubungan percintaan antara Happy Asmara dan Denny Caknan sempat dikabarkan putus beberapa bulan yang lalu. Sampai akhirnya Denny Caknan dan Happy Asmara live Instagram berdua saat tengah kondangan di pernikahan Danang DA dan Hemas Nura.

Tidak habis disitu, Denny Caknan dan Happy Asmara juga tampil duet bersama di acara Road to Kilau Raya MNC TV pada Jumat 17 Desember 2021. Di acara ini terbongkar beberapa fakta tentang hubungan Happy Asmara dan Denny Caknan di segmen Kursi Kejujuran.

Saat host Vega Darwanti dan Indra Herlambang menanyakan tentang fakta hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara yang sempat kandas, Happy Asmara menjelaskan bahwa mereka baik-baik saja dan hanya ada masalah kecil.

Baca Juga: Dekat dengan Fuji Utami Setelah Collabs YouTube di AH, Thariq Halilintar Main Bareng Gala Sky Andriansyah

Selain fakta tersebut host juga menanyakan tentang siapa yang paling was-was. Happy Asmara dengan argumennya mengatakan bahwa Denny Caknan yang paling was-was, bahkan Happy Asmara mengatakan bahwa setiap dia pergi harus selalu izin meskipun Denny Caknan juga menunjuk bahwa Happy Asmara yang lebih was-was.

"Enggak bisa, enggak bisa kamu ya yang paling was-was," kata Happy Asmara menunjuk Denny Caknan sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal YouTube MNCTV Official, 18 Desember 2021.

"Masak aku keluar aja nggak boleh, iya beneran, aku kemana-mana harus pamit, ke toilet pamit, jangan lupa foto, makan jangan lupa foto gitu," imbuh Happy Asmara.

Baca Juga: Dekat dengan Fuji Utami Setelah Collabs YouTube di AH, Thariq Halilintar Main Bareng Gala Sky Andriansyah

Namun fakta lain tentang siapa yang paling perhatian dari Denny Caknan dan Happy Asmara ternyata Denny Caknan lah yang paling perhatian dan Happy Asmara mengakui hal tersebut.

"Mas Denny yang paling perhatian, ya soalnya kan ya itu karena dia paling was-was jadi dia itu paling perhatian," kata Happy Asmara.

Fakta-fakta hubungan asmara Happy Asmara dan Denny Caknan dibongkar di Road to Kilau Raya MNC TV 2021 yang mana diketahui bahwa Happy Asmara dan Denny Caknan dipertemukan untuk tampil di televisi yang pertamakali juga di MNC TV.

Baca Juga: Biodata Nana Mardiana Mantan Istri Imam S. Arifin yang Meninggal Dunia Pada Hari Ini

Dikabarkan sebelumnya, Happy Asmara dan Denny Caknan juga memberikan bocoran bahwa mereka akan segera merilis single lagu terbaru.

Jika sebelumnya Happy Asmara dan Denny Caknan memenangkan berbagai macam penghargaan bergengsi berkat duet lagu Satru, kelanjutan lagu tersebut masih dibuat berdasarkan bocoran dari Denny Caknan dan Happy Asmara.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube MNC TV Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x