Bantah Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah, Kim Hawt Bongkar Fakta Isi Pesan DM Instagram

- 23 Desember 2021, 06:39 WIB
Bantah Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah, Kim Hawt Bongkar Fakta Isi Pesan DM Instagram
Bantah Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah, Kim Hawt Bongkar Fakta Isi Pesan DM Instagram /Tik Tok @kimhawt



BERITA KBB-Beredar kabar almarhumah Vanessa Angel hamil di luar nikah, Kim Hawt sahabat Vanessa Angel bongkar fakta ke publik.

Tuduhan keji datang dari beberapa pihak yang mengatakan almarhumah Vanessa Angel hamil di luar nikah sebelum menikah dengan Bibi Andriansyah.

Kabar buruk tersebut dibantah oleh beberapa pihak termasuk sahabat dekat dari Vanessa Angel yaitu Kim Hawt.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar dan Trans7 Hari Ini, Kamis 23 Desember 2021 ada Pintu Berkah dan Lapor Pak!

Kim Hawt merasa dirinya perlu meluruskan berita-berita miring dan isu tidak jelas tersebut karena dapat mencemarkan nama baik Vanessa Angel yang sudah tenang di sisi Tuhan.

Memiliki bukti Direct Message (DM) Instagram dengan Vanessa Angel yang membahas tentang kehamilan, Kim Hawt membongkar semua fakta-fakta yang ada.

Kim Hawt dibuat geram dengan oknum-oknum yang menyebar isu dan fitnah terhadap Vanessa Angel.

Baca Juga: Sinopsis Silsila ANTV Episode 8 Kamis, 23 Desember 2021.

Melalui pesan DM Vanessa Angel diketahui Vanessa Angel menginformasikan kepada Kim Hawt bahwa dirinya telat datang bulan setelah satu bulan menikah sah secara agama (menikah siri) dengan Bibi Andriansyah.

Vanessa Angel juga menjelaskan kepada Kim Hawt bahwa dirinya akan mengadakan resepsi dan menikah kembali secara hukum Negara di Bali sebagaimana diketahui publik dilaksanakan pada tanggal 8 Februari 2020.

Adapun alasan Kim Hawt membongkar fakta tersebut alasannya adalah karena tidak ingin ada berita buruk dan fitnah yang ditujukan kepada Vanessa Angel.

Baca Juga: Sinopsis Silsila Episode 8 ANTV, Nandini Gemetar dan Kunal Minta Disentuh

Kim Hawt mengaku bahwa dirinya tidak memihak kepada siapapun dan dia akan berbicara sebagaimana bukti-bukti yang dia miliki.

Dikabarkan sebelumnya, Kim Hawt melakukan klarifikasi perihal kabar dan fitnahan terhadap Vanessa Angel tersebut melalui akun Tik Tok pribadinya yaitu @kimhawt.

Melalui bukti DM dari Vanessa Angel, Kim Hawt juga sangat meyakini bahwa Gala Sky Andriansyah adalah anak biologis dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di Trans TV Hari Ini, Kamis, 23 Desember 2021: Ada Teuku Rassya di My Little Mom

Kim Hawt sangat merasa emosi mendengar ada pihak yang ingin melakukan test DNA terhadap Gala Sky Andriansyah.

Namun Kim Hawt juga memberikan sindiran, jika ingin mempermalukan diri sendiri maka silakan lakukan test DNA Gala Sky Andriansyah karena memang Gala Sky adalah anak dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Tik Tok @kimhawt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x