Vanessa Angel Ulang Tahun Hari Ini, Fuji Utami Unggah Video Kenangan Bibi Andriansyah Beri Kejutan

- 21 Desember 2021, 07:21 WIB
Vanessa Angel Ulang Tahun Hari Ini, Fuji Utami Unggah Video Kenangan Bibi Andriansyah Beri Kejutan
Vanessa Angel Ulang Tahun Hari Ini, Fuji Utami Unggah Video Kenangan Bibi Andriansyah Beri Kejutan /instagram@fuji_an



BERITA KBB-Almarhumah Vanessa Angel ulang tahun ke 28 di tanggal 21 Desember 2021 ini, Fuji Utami unggah video momen Bibi Andriansyah beri kejutan ulang tahun.

Almarhumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu.

Vanessa Angel meninggal dunia pada usia 27 tahun sedangkan Bibi Andriansyah meninggal dunia usia 30 tahun.

Baca Juga: Intan Ayu Kontestan X-Factor, Mantan Indonesian Idol, Telah Rilis Lagu Perdana

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah selain meninggal dunia meninggalkan semua keluarga dan sahabat, mereka juga meninggalkan anak semata wayangnya yaitu Gala Sky Andriansyah.

Gala Sky Andriansyah saat ini tengah dirawat oleh keluarga dari Haji Faisal ayah Bibi Andriansyah untuk sementara persidangan hak asuh masih berlangsung.

Diketahui Vanessa Angel lahir pada tanggal 21 Desember tahun 1993. Itu tandanya tepat hari ini Vanessa Angel berusia 28 tahun namun dirinya sudah tidak ada.

Baca Juga: Profil, Biodata dan Fakta Yan Josua, Kontestan X Factor Indonesia 2021 yang Membuat Juri Rebutan

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @fuji_an, Fuji Utami adik dari almarhum Bibi Andriansyah mengucapkan selamat ulang tahun untuk kakak iparnya yaitu Vanessa Angel.

Fuji Utami mengucapkan selamat ulang tahun melalui unggahan Instagram pribadinya yang menunjukkan sebuah video momen ulang tahun Vanessa Angel.

Dalam video tersebut menunjukkan Bibi Andriansyah memberikan kejutan ulang tahun untuk Vanessa Angel dengan membawakan sebuah kue ulang tahun.

Baca Juga: Tidak Dapat Restu dari Ayah, Iyan Yoshua X Factor Indonesia 2021 Berhasil Membuat Rossa dan BCL Jatuh Cinta

Terlihat raut bahagia Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimana pada momen itu Gala Sky Andriansyah masih bayi.

Vanessa Angel yang mendapatkan kejutan juga ulang tahun mengucapkan terima kasih kepada Bibi Andriansyah dan juga Fuji Utami yang diketahui tengah mengabadikan momen dengan merekamnya.

Merayakan ulang tahun Vanessa Angel tanpa adanya Vanessa Angel, Fuji Utami menuliskan sebuah caption haru di unggahan Instagramnya.

Baca Juga: Gilang Widya Pramana, Dari Seorang Tukang Cuci Motor Hingga Jadi Crazy Rich Malang

"Happy birthday kakak, maaf ya planning kita rayain ulang tahun kakak di bali belum sempet kesampean, i miss you so damn much, be happy diatas sana ya!! Love you," tulis Fuji Utami sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @fuji_an, 21 Desember 2021.

Melihat unggahan Instagram Fuji Utami yang mengucapkan ulang tahun untuk sang kakak yaitu Vanessa Angel, netizen ikut dibuat terharu oleh Fuji Utami.

Netizen masih banyak yang tidak menyangka bahwa Vanessa Angel telah tiada.

Baca Juga: 3 Cara Terbaik Menegur Kelakuan Anak yang Salah, Menurut dr. Aisah Dahlan CHt

Doa dan support dari warganet baik untuk Vanessa Angel, Bibi Andriansyah, dan keluarga Fuji Utami pun berdatangan di kolom komentar unggahan.

"doa baik selalu buat kalian sekeluarga!," tulis pemilik akun @yummnaomi.

"Selamat ulang tahun penghuni Surga nya Allah," kata @zykanghee.1023.

Dikabarkan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia pada tanggal 4 November 2021 karena kecelakaan lalu lintas di Tol Jombang Mojokerto.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang saat itu tengah dalam perjalanan dari Jakarta ke Surabaya mengalami kecelakaan dan mengakibatkan mereka meninggal di tempat kejadian peristiwa.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @fuji_an


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x