Sinopsis Balika Vadhu Selasa 4 Januari 2022, Jagdish Akan Selamatkan Anaknya Bersama Shiv, Gangga Ingin Ikut

- 4 Januari 2022, 09:02 WIB
Sinopsis Balika Vadhu 4 Januari 2022: Shiv dan Anandhi Mencari Jagdish dan Membujuknya Pulang
Sinopsis Balika Vadhu 4 Januari 2022: Shiv dan Anandhi Mencari Jagdish dan Membujuknya Pulang /Tangkap Layar YouTube Drama Film



BERITA KBB-Gangga memaksa untuk ikut Jagdish dan Shiv untuk menyelamatkan anaknya, rela berkorban nyawa demi sang putra.

Serial Balika Vadhu yang tayang di ANTV kian hari semakin seru dan menegangkan untuk disaksikan.

Shiv dan Jagdish yang sudah saling menerima status satu sama lain yaitu sebagai mantan suami dan suami Anandhi yang baru, kini saling membantu dalam kesusahan masing-masing.

Baca Juga: Demi Capai Kekebalan Komunal 2022, Jabar Kebut Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

Sinopsis Balika Vadhu Selasa 4 Januari 2022, Jagdish dan Shiv akan mencari keberadaan anak dari Jagdish dan Gangga yang diculik oleh Rathan.

Melihat sang suami Jagdish akan menyelamatkan putranya bersama dengan Shiv, Gangga memaksa untuk ikut ke rumah Rathan.

Gangga mengaku rela berkorban nyawa demi putranya meskipun tubuhnya dihujani peluru panas.

Baca Juga: Ini Dia Wanita Tercantik di Dunia Namun Kecantikannya Membawa Masalah Baginya Menurut Ustadz Hanan Attaki

Jagdish dan Shiv sempat mengalami perdebatan. Jagdish semula tidak mengizinkan Gangga ikut karena merasa khawatir dengan keselamatannya.

Shiv berusaha meyakinkan Jagdish bahwa Gangga akan baik-baik saja saat ikut menyelamatkan putranya. Akhirnya Jagdish mengizinkan Gangga ikut ke rumah Rathan bersamanya dan Shiv.

Sebelum berangkat ke rumah Rathan Shiv pun menghubungi Anandhi untuk meminta izin. Semula Anandhi juga berusaha untuk meminta ikut bersama Jagdish, Gangga, dan Shiv suaminya, namun Shiv meminta Anandhi untuk di rumah saja.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran 5 Januari 2022, Mel Sadar Sudah Dihasut Risky, Pangeran Menghajarnya saat Rapat

Anandhi menuruti kemauan Shiv untuk dirinya tinggal di rumah saja. Shiv merasa lega karena Anandhi akhirnya tidak memaksa untuk ikut bersamanya menyelamatkan anak dari Gangga dan Jagdish.

Tidak lupa Shiv meminta Anandhi untuk mendoakannya. Anandhi mengatakan bahwa dirinya selalu mendoakan kebaikan untuk Shiv.

Saat Gangga, Jagdish, dan Shiv tiba di rumah Rathan, terlihat anak dari Jagdish dan Gangga menangis di depan pintu dipeluk oleh asisten dari Rathan.

Baca Juga: UPDATE 2 Balika Vadhu Hari Ini Selasa 4 Januari 2022, Rencana Pernikahan Saachi dan Kanchan

Mendengar suara Gangga ingin memaksa masuk ke dalam rumah, Rathan menutup pintu dan akan membawa keluarganya kabur dari pintu belakang rumahnya.

Akankah Jagdish dan Shiv berhasil menyelamatkan anak dari Gangga?

Tetap saksikan serial Balika Vadhu hanya di ANTV setiap hari.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x