Profil dan Biodata Indrawan Nugroho, Narasumber Podcast Close The Door Deddy Corbuzier yang Bahas NFT

- 13 Januari 2022, 08:35 WIB
Profil dan Biodata Indrawan Nugroho, Narasumber Podcast Close The Door Deddy Corbuzier yang Bahas NFT
Profil dan Biodata Indrawan Nugroho, Narasumber Podcast Close The Door Deddy Corbuzier yang Bahas NFT /Youtube Deddy Corbuzier /

 

BERITA KBB-Bahas tentang Non Fungible Token (NFT) di Podcast Close The Door Deddy Corbuzier, berikut profil dan biodata Dr. Indrawan Nugroho.

Publik tengah dibuat heboh dengan adanya NFT yang cukup fenomenal. Non Fungible Token sendiri merupakan sebuah aset digital yang menarik minat banyak investor untuk membeli aset digital dengan harga-harga super fantastis.

Aset digital NFT tersebut dapat dibeli dengan menggunakan mata uang cripto. Adapun barang yang dibeli meliputi berbagai hal mulai dari klip video, musik, karya seni, bahkan foto wajah, atau gambar 3 dimensi.

Baca Juga: Biodata dan Profil Nadya Arina Pemain yang Pernah Diganggu Mahkluk Halus di Lokasi Syuting Ikatan Cinta

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran 13 Januari 2022, Pangeran Curigai Rania dan Jody

Deddy Corbuzier sendiri mengaku sedikit kurang paham dengan munculnya NFT ini. Pasalnya Deddy Corbuzier melihat keunikan dimana ada sebuah gambar 3 dimensi yang dihargai sampai 180 miliar rupiah.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal YouTube Deddy Corbuzier, didatangkan seorang Narasumber hebat yaitu Dr. Indrawati Nugroho.

Dr. Indrawan Nugroho adalah seorang ahli dalam bidang Business Strategy, Corporate Innovation, Product Innovation, Design Thinking, dan beberapa ahli-ahli lainnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x