Momen Throwback Audisi Lord Adi Bujuk Chef Renatta Kembali Viral, MasterChef Indonesia Season 9 Segera Tayan

- 17 Januari 2022, 08:48 WIB
Momen Throwback Audisi Lord Adi Bujuk Chef Renatta Kembali Viral, MasterChef Indonesia Season 9 Segera Tayang
Momen Throwback Audisi Lord Adi Bujuk Chef Renatta Kembali Viral, MasterChef Indonesia Season 9 Segera Tayang /Instagram @masterchefina



BERITA KBB-Cuplikan video throwback momen audisi Lord Adi Bujuk Chef Renatta untuk dapatkan apron kembali viral, MasterChef Indonesia Season 9 tayang sebentar lagi.

MasterChef Indonesia adalah ajang kompetisi memasak yang dapat diikuti oleh semua orang melalui berbagai tahapan proses.

Sebelum para kontestan bertanding untuk kompetisi di galeri MasterChef Indonesia maka proses pertama adalah proses audisi.

Baca Juga: Cord Aku Bukan Jodohnya, Zinidin Zidan feat Tri Suaka

Selain ada audisi online di MasterChef Indonesia juga ada audisi tatap muka langsung dengan juri untuk menghidangkan satu masakan dan hidangannya layak akan mendapatkan apron.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram resmi MasterChef Indonesia, admin mengunggah cuplikan video throwback momen audisi.

Adapun video yang diunggah oleh admin adalah saat momen Lord Adi membujuk Chef Renatta untuk mendapatkan apron dan masuk ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Biodata dan Profil Drashti Dhami Pemeran Nandini dalam Serial Silsila ANTV Lengkap Pasangan

Lord Adi yang berasal dari Tanah Datar mengatakan kepada Chef Renatta bahwa antara dirinya dengan Chef Renatta masih dari satu daerah yang sama yaitu Padang.

Chef Renatta dengan menahan ketawa mengatakan bahwa semua tidak ada hubungannya karena di MasterChef Indonesia tidak mementingkan berasal dari daerah mana.

Chef Juna juga mengatakan bahwa prinsip menerima kontestan bukan dari daerah asalnya melainkan dari kemampuannya dalam memasak.

Baca Juga: MasterChef Indonesia Season 9 Akan Segera Dimulai, Netizen Minta Lord Adi Jadi Bintang Tamu

Masih dengan gaya khas kengeyelannya Lord Adi mengatakan bahwa dirinya dengan Chef Renatta masih ada hubungan kemenakan dari asal usul orang Padang.

Diketahui Chef Renatta memberikan kesempatan kepada Lord Adi atau Suhaidi Jamaan dengan memberikan apron.

Lord Adi mendapatkan apron dan berhasil masuk ke MasterChef Indonesia season 8 karena mendapatkan dua voting Yes dari Chef Arnold dan Chef Renatta.

Baca Juga: Tayang Sebentar Lagi, Warganet Tidak Sabar Menunggu Chef Juna Marah di Galeri MasterChef Indonesia Season 9

Dikabarkan sebelumnya, audisi MasterChef Indonesia Season 9 telah dilakukan melalui online.

Adapun babak penentuan atau boot camp masih akan dilangsungkan dan disiarkan pada penayangan perdana MasterChef Indonesia season 9 pada hari Sabtu, tanggal 22 Januari 2022 mendatang.***

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: instagram @masterchefina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x