MasterChef Indonesia Season 9 Tayang 5 Hari Lagi, Warganet Kilas Balik Drama yang Berlalu

- 17 Januari 2022, 05:44 WIB
MasterChef Indonesia Season 9 Tayang 5 Hari Lagi, Warganet Kilas Balik Drama yang Berlalu
MasterChef Indonesia Season 9 Tayang 5 Hari Lagi, Warganet Kilas Balik Drama yang Berlalu /YouTube MasterChef Indonesia



BERITA KBB-MasterChef Indonesia season 9 akan segera tayang pada tanggal 22 Januari 2022, netizen ingat beberapa drama di season sebelumnya.

Program kompetisi memasak MasterChef Indonesia akan segera tayang kembali dalam waktu dekat.

MasterChef Indonesia season 9 menjadi musim yang spesial karena pada season ini MasterChef Indonesia masuk pada tahun kesepuluh.

Baca Juga: Foto Tiga Juri MasterChef Indonesia Season 9 Bikin Heboh Jagat Maya, Warganet: Mau Dijual NFT nih?

Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta tetap didapuk sebagai juri di MasterChef Indonesia season 9.

Telah berjalan selama kurang lebih satu dekade, banyak kisah-kisah menarik dan seru terjadi di galeri MasterChef Indonesia.

Mulai dari drama-drama kontestan saat memasak di galeri MasterChef Indonesia, menolak di eliminasi, bahkan prank dan juga drama menegangkan juga terjadi di MasterChef Indonesia.

Baca Juga: Kemnaker Kembali Gagalkan Pengiriman CPMI Ilegal ke Timur Tengah

Jelang MasterChef Indonesia season 9 yang akan segera tayang dalam waktu lima hari kedepan, warganet banyak yang memberikan komentar kilas balik momen-momen di MasterChef Indonesia.

Mulai dari momen kehebatan Lord Adi yang memenangkan 8 kali challenge berturut-turut sampai momen piring terbang, semua masih diingat oleh para penonton setia MasterChef Indonesia.

Dilansir oleh Berita KBB dari kolom komentar unggahan Instagram @masterchefina, netizen ada yang memberikan komentar kenangan momen di MasterChef Indonesia season yang telah lalu.

Baca Juga: Siapa Alumni MCI Paling Dikenal? Warganet Berharap Ada The Next Lord Adi di MasterChef Indonesia Season 9

"Ready liat piring terbang by @junarorimpandeyofficial," kata pemilik akun @ston.endji sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari kolom komentar unggahan Instagram @masterchefina, 17 Januari 2022.

"Jadi inget dosen antropologi di Universitas Padjadjaran Bandung dan pegiat kuliner Indonesia, Hardian Eko Nurseto.
Sudah dipindahin semua makanan sama Chef Arnold. Tiba-tiba.... Ngamuk! Chef Juna Rorimpandey lempar piring. Delapan season saya disini baru sekarang saya lempar piring," kata pemilik akun @reynoculesjogjakarta.

"Moga banyak yg kyk lord Adi," kata pemilik akun @faisalfaitoshiiroyama.

Meski MasterChef Indonesia season 8 telah berlalu kurang lebih 5 bulan yang lalu, namun penonton setia MasterChef Indonesia masih ingat dengan semua drama di dalam kompetisi.

Tidak sedikit netizen yang berharap MasterChef Indonesia season 9 lebih seru lagi dibandingkan dengan season-season sebelumnya.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: instagram @masterchefina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah