MasterChef Chef Indonesia Season 9 Akan Segera Tayang, Ada Informasi Perubahan Jam Tayang Minggu Ini

- 18 Januari 2022, 15:49 WIB
MasterChef Chef Indonesia Season 9 Akan Segera Tayang, Ada Informasi Perubahan Jam Tayang Minggu Ini
MasterChef Chef Indonesia Season 9 Akan Segera Tayang, Ada Informasi Perubahan Jam Tayang Minggu Ini /Instagram @masterchefina /

BERITA KBB-MasterChef Indonesia Season 9 akan tayang perdana pada tanggal 22 Januari 2022, ada perubahan jam tayang khusus Minggu ini.

Para fans dan penonton sudah tidak sabar menunggu MasterChef Indonesia Season 9 tayang.

Kabarnya Minggu ini MasterChef Indonesia Season 9 akan segera tayang sebagaimana informasi yang disampaikan oleh admin melalui Instagram resmi MasterChef Indonesia.

Baca Juga: Profil dan Biodata KSAD TNI Jenderal Dudung Abdurachman yang Dikabarkan Akan Maju Ke Pilpres 2024

Baca Juga: Profil Lengkap Erika Carlina, Selebgram yang Didekati Charlie Puth dan Sahabat Laura Anna

Jika pada awal informasi MasterChef Indonesia Season 9 akan tayang perdana pada hari Sabtu tanggal 22 Januari 2022 pukul 16.00 wib, ternyata ada sedikit perubahan jadwal untuk Minggu ini.

MasterChef Indonesia Season 9 yang dijadwalkan tayang pada pukul 16.00 wib berubah geser satu jam menjadi pukul 17.00 wib khusus hari Sabtu dan Minggu ini.

Dilansir oleh Berita KBB, informasi tersebut langsung disampaikan oleh admin MasterChef Indonesia melalui Instagram resmi @masterchefina.

Baca Juga: Profil Lengkap Fico Fachriza, Alasan Memakai, Komedian yang Saat Ini Terjerat Kasus Narkoba dan Jadi Tersangka

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x