Membuat Menu Brutti Ma Buoni Indra Mendapatkan Komentar Kurang Baik dari Juri MasterChef Indonesia Season 9

- 6 Februari 2022, 18:35 WIB
Membuat Menu Brutti Ma Buoni Indra Mendapatkan Komentar Kurang Baik dari Juri MasterChef Indonesia Season 9
Membuat Menu Brutti Ma Buoni Indra Mendapatkan Komentar Kurang Baik dari Juri MasterChef Indonesia Season 9 /Instagram Masterchef indonesia /

 

BERITA KBB-Membuat Brutti Ma Buoni Indra gagal mendapatkan komentar kurang baik dari juri di galery 3 MasterChef Indonesia Season 9, Minggu 5 Februari 2022.

Indra adalah kontestan MasterChef Indonesia Season 9 asal Cibinong yang digadang-gadang memiliki kekuatan dalam membuat menu dessert karena pernah menjadi juara 2 untuk lomba dessert di Makao.

Pada galery 2 Indra berhasil menjadi pemenang challenge pertama dengan menu dessert buatannya.

Baca Juga: Berhasil Menang Challenge Milk and Flour, Devy Selamatkan Palitho untuk ke Babak Selanjutnya MasterChef Indone

Baca Juga: Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 9 Babak 20 Besar, Minggu 6 Februari 2022

Memenangkan challenge pertama episode galery 2 MasterChef Indonesia Season 9 Indra mendapatkan kesempatan untuk memilih Mystery Box Challenge pertama kali yang berisi tantangan mengolah susu dan tepung.

Indra yang di galery 2 MasterChef Indonesia Season 9 sebelumnya berhasil menghidangkan dessert terbaik di galery 3 tidak sesukses olahan sebelumnya.

Indra mendapatkan komentar dan penilaian kurang baik dari Chef Arnold dan Chef Juna, sedangkan Chef Renatta masih memberikan pujian meskipun ada beberapa hal yang bisa disempurnakan kembali.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x