Reza Rahadian Tampilkan Karakter 'Semrawut' dalam Film Garis Waktu

- 23 Februari 2022, 10:58 WIB
Reza Rahardian.
Reza Rahardian. /Instagram.com/@MD Picture

 BERITA KBB- Akor terkenal Reza Rahadian akan menampilkan karakter acak-acakan (Semrawut) dalam Film Garis waktu, yang akan tayang pada 24 Februari 2022.
 
Dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa, 23 Februari 2022, Reza menjelaskan ke awak media bahwa ini adalah penampilan kareakter yang belum pernah ia mainkan selama menjadi aktor.
 
"Agak terlihat berbeda, sebenarnya menyesuaikan aja si, kalu look, mungkin ini salah satu look yang saya belum pernah present di film-film yang lain," tutur Reza.
 
 
Karakter tersebut Reza konfirmasi bahwa memang adalah permintaan dari sutradara agar tampil berbeda dan lebih berantakan.
 
"Betul, itu memang permintaan sutradara yang menginginkan saya untuk tampil lebih mesi, lebih berantakan, dalam tanda kutif lebih auwut-awutan lah," tuturnya.
 
Hal itu menurut Reza menyenangkan, terlebih saat itu ia bisa bernyanyi sebanyak tiga lagu disesuai dengan kebutuhan film.
 
"Dan itu, menyenangkan si bisa bernyanyi tiga lagu, tapi sesuai kebutuhan film," terang Reza.
 
 
Seperti yang sudah banyak ketahui bahwa, Film Garis Waktu adalah film yang bercerita tentang kisah cinta antara Senandika (Reza Rahadian) dan April (Michelle Ziudith).
 
Hubungan keduanya ditentang keras oleh orang tua April, yang merasa was-was akan masa depan Senandika yang tidaklah jelas karena dia hanya seorang musisi biasa.
 
Kemudian muncullah sosok Sanya (Anya Geraldine) yang membantu Senandika untuk menjadi musisi profesional.
 
 
Selama bekerja sama, keduanya terlibat hubungan gelap di belakang April yang tentunya membuat April sakit hati.
 
Kisah cinta segitiga ini seakan mengingatkan publik akan peran Reza Rahadian dan Anya Geraldine pada series Layangan Putus yang memiliki kisah serupa.
 
Film yang disutradarai Jeihan Angga dan diproduseri Manoj Punjabi yang sebelumnya telah berhasil menelurkan serial Layang Putus ini recananya akan tayang perdana pada 24 Februari 2022.
 
Namun dalam film kali ini Reza akan tampil berbeda dengan membawakan karakter sedikit semrawut berpenampilan, yang belum pernah ia tampilkan pada film-film sebelumnya.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah