Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cis Dulu Korban Ghosting, Selasa 15 Maret 2022, Ada Ridho Illahi dan Rientammy

- 15 Maret 2022, 09:39 WIB
Daftar Pemain FTV Cis Dulu Korban Ghosting, Selasa 15 Maret 2022, Ada Ridho Illahi dan Rientammy
Daftar Pemain FTV Cis Dulu Korban Ghosting, Selasa 15 Maret 2022, Ada Ridho Illahi dan Rientammy /Instagram ridho ilahi/

 

BERITA KBB – Ridho Illahi berperan di FTV Cis Dulu Korban Ghosting, yang tayang hari ini, Selasa 15 Maret 2021 pukul 10:00 WIB di SCTV.

Stasiun TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cis Dulu Korban Ghosting adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films dan ditayangkan di SCTV.

Baca Juga: Milad KKIM Hadirkan Ustadz A Hilman Fauzi Selasa 15 Maret 2022 di Masjid Al-Muttaqin Bogor

Baca Juga: Usai Tersingkir Di Liga Champions, PSG Terancam Kehilangan Sejumlah Pemain Pilar

Sinetron yang perdana tayang pada 15 Maret 2022 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridho Illahi dan Rientammy sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Cis Dulu Korban Ghosting, Arhan mendapati sang ayah terkapar di lantai dalam keadaan stroke. Surat dan akta tanah ayahnya diambil alih orang lain, menjadi korban penipuan.

Arhan demdam pada keluarga Imel, anak dari orang yang dianggap telah menipu ayahnya. Hari itu Arhan menyamar akan bertunangan dengan Imel untuk balas dendam. Saksikan sinetron Cis Dulu Korban setiap hari pukul 10.00 WIB.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah