Daftar Pemain dan Sinopsis FTV I'm Addiced To Pak Dosen Bagi Cintanya Dong, Ada Dinda Kirana dan Lucky Perdana

- 21 Maret 2022, 07:32 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV I'm Addiced To Pak Dosen Bagi Cintanya Dong, Ada Dinda Kirana dan Lucky Perdana
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV I'm Addiced To Pak Dosen Bagi Cintanya Dong, Ada Dinda Kirana dan Lucky Perdana /Instagram Dinda Kirana /

 

BERITA KBB - Dinda Kirana pernah bermain di FTV Im Addicted To Pak Dosen Bagi Cintanya Dong, yang tayang pada Minggu, 20 Maret 2022 pukul 10:00 WIB di SCTV.

Stasiun TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Im Addicted To Pak Dosen Bagi Cintanya Dong adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Screen Play Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Habis Jatuh Terbitlah Meme, Marc Marquez Kena Iseng Meme Netizen Indonesia, Dari Diurut Sampai Berikut adakah

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Rebutan Cinta Sekretaris Metal, Ada Prilly Latuconsina dan Eza Gionino

Sinetron yang tayang pada 20 Maret 2022 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, Dinda Kirana dan Lucky Perdana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Im Addicted To Pak Dosen Bagi Cintanya Dong adalah Wina memilih menjadi mahasiwa baru di tempat Randi mengajar, karena mereka sudah lama pacaran. Namun ternyata Randi ingin menyembunyikan hubungan mereka di kampus.

Hingga ternyata ibunya Wina dan ibunya Riko ingin menjodohkan anak mereka. Sementara Riko adalah musun bebuyutannya Wina. Wina galau karena banyak yang suka sama Randi dan meminta putus. Apakah hubungan Wina dan Randi akan bertahan? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x