Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Ojek Pengantar Jodoh, Ada Randy Pangalila dan Rini Mentari

- 8 April 2022, 08:32 WIB
Randy Pangalila
Randy Pangalila /tangkap layar YouTube SCTV/

BERITA KBB - Randy Pangalila pernah bermain di FTV Ojek Pengantar Jodoh, yang tayang di SCTV pada Jumat, 8 April 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Ojek Pengantar Jodoh adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Frame Ritz dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 8 April 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Randy Pangalila dan Rini Mentari sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra 8 April 2022, Terus Konsisten Akan Membawamu Kejayaan

Sinopsis Ojek Pengantar Jodoh adalah Miko tukang ojek yang suka sekali membuat kesal Luna. Hari itu pacar Luna ulang tahun. Namanya adalah Reno, seorang bos muda yang tampan dan banyak digilai wanita.

Namun, Luna dibuat sakit hati karena pada ulang tahun Reno. Luna yang sudah jauh-jauh diantar tukang ojek alias Miko, ke rumah Reno untuk mengucapkan selamat ulang tahun, malah Reno dijemput cewek lain. Padahal cewek itu hanyalah staf di perusahaan Reno, yang naksir sama Reno. Akankah hubungan Reno dan Luna bisa berlanjut? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Ojek Pengantar Jodoh:

Baca Juga: Profil Tatjana Saphira, Model Cantik yang Jadi Pelakor The World of The Married Versi Indonesi

Rini Mentari

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah