Daftar Pemain dan Sinopsis 'Biarkan Semesta Bekerja Aku dan Kamu Love-Love-an Aja' Ada Shandy Aulia Ya!

- 7 April 2022, 09:25 WIB
 FTV Biarkan Semesta Bekerja Aku dan Kamu Love-Loven-an Aja, yang tayang di SCTV pada Kamis, 7 April 2022 pukul 09:30 WIB
FTV Biarkan Semesta Bekerja Aku dan Kamu Love-Loven-an Aja, yang tayang di SCTV pada Kamis, 7 April 2022 pukul 09:30 WIB /Instagram @sandyaulia/

BERITA KBB - Shandy Aulia pernah bermain di FTV Biarkan Semesta Bekerja Aku dan Kamu Love-Loven-an Aja, yang tayang di SCTV pada Kamis, 7 April 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Biarkan Semesta Bekerja Aku dan Kamu Love-Loven-an Aja adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Happy Wedding! Cucu Perempuan Joe Biden, Naomi Akan Melangsungkan Pernikahan

Sinetron yang tayang pada 7 April 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Cemal Faruk dan Shandy Aulia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Biarkan Semesta Bekerja Aku dan Kamu Love-Loven-an Aja adalah Paula dan Baim saling bermusuhan. Saat Paula dalam perjalanan pulang, dia hampir saja menabrak Baim. Kemudian Baim mengejar Paula sampai di rumahnya. Paula menemukan bayi di depan rumahnya dan dia bingung, karena bayi itu terus saja menangis.

Baim sudah berada di sana. Dan mereka berdua cekcok. Lalu ada Pak RT dan juga Ibu Paula, yang salah paham bahwa bayi itu adalah anak daripada Paula dan Baim. Hingga mereka berdua akhirnya menikah. Sebenarnya ini adalah akibat perkataan Soni saat di kampus saat terjadi hujan lebat, yaitu agar Paula bisa merasakan penderitaan mamanya. Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Baca Juga: IVE Rilis Album Mini Baru 'LOVE DIVE', Tekadnya untuk Memperkuat Posisi di Industri KPop

Berikut daftar pemain FTV Biarkan Semesta, Aku dan Kamu Love-Love-an Aja:

Cemal Faruk (Baim)

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beberapa Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x