Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kutunggu Kamu Ketika Adzan, Ada Adinda Azani dan Fauzan Nasrul

- 6 April 2022, 08:50 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kutunggu Kamu Ketika Adzan, Ada Adinda Azani dan Fauzan Nasrul
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kutunggu Kamu Ketika Adzan, Ada Adinda Azani dan Fauzan Nasrul /Tangkap Layar YouTube SCTV/

 

BERITA KBB - Adinda Azani pernah bermain di FTV Kutunggu Kamu Ketika Adzan, yang tayang di SCTV pada Rabu, 6 April 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Kutunggu Kamu Ketika Adzan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Diwangkara Films dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sah Bergabung! Persib Sambut Pemain Baru, Berikut Profil Rachmat Irianto

Sinetron yang tayang pada 6 April 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani dan Fauzan Nasrul sebagi pemeran utamanya.

Sinopsis Kutunggu Kamu Ketika Adzan adalah Aisyah telah mendaftarkan diri sebagai TKI di Arab, dengan membayar 5 juta, uang dari Nyaknya. Semua warga Kampung heboh untuk meminta doa dari Aisyah.

Setelah itu Aisyah berangkat ke PT yang berada di Jakarta, untuk menjadi TKI. Namun, siapa sangka ternyata Aisyah kena tipu. Kemudian dirinya pontang-panting di Jakarta dan di jalan bertemu dengan seorang laki-laki yang sedang menunggu guru ngaji dari agensi.

Baca Juga: Cicip Makanan Saat Berpuasa, Batalkah? Simak Penjelasannya

Lelaki itu menganggap Aisyah adalah guru ngaji, karena sedang membawa kamus bahasa Arab. Namun, keduanya akhirnya ribut sampai ditangkap polisi, sebab kedok Aisyah terbongkar. Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beberapa Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah