Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Gengsi Tapi Kok Balikan', Ada Larasati Nugroho dan Ridwan Ghani

- 8 April 2022, 08:41 WIB
Larasati Nugroho
Larasati Nugroho /Instagram @larasati.nugroho/

BERITA KBB - Larasati Nugroho pernah bermain di FTV Gengsi Tapi Kok Balikan, yang tayang di SCTV pada Jumat, 8 April 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Gengsi Tapi Kok Balikan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Aurora Films dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 8 April 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Ridwan Ghani sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Ojek Pengantar Jodoh, Ada Randy Pangalila dan Rini Mentari

Sinopsis Gengsi Tapi Kok Balikan adalah Rere dan Romi pacaran. Mami Rere tidak menyukai hal itu, karena Romi hanya penjual es cendol yang miskin. Hingga Mami Rere mengirim Rere ke luar negeri untuk kuliah. Agar jauh dari Romi.

Saat pulang dari luar negeri, Romi sudah jadi pemuda sukses yang punya usaha kuliner kafe. Sementara Rere dan maminya jadi miskin. Ibu Rere ingin agar Rere menikah dengan Dion, tapi malah Dion akan menjadi calon papa tirinya Rere. Sementara ibu Romi sangat tidak menyukai Rere, karena mami Rere yang pernah menghina anaknya. Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Gengsi Tapi Kok Balikan:

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra 8 April 2022, Terus Konsisten Akan Membawamu Kejayaan

Ridwan Ghany (Romi)

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah