Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Yuk Bisa Yuk Nikah Bestie, Ada Kiki Farrel dan Agatha Valerie

- 3 April 2022, 08:12 WIB
Kiki Farrel.
Kiki Farrel. /Instagram @kikifarrel/

 

BERITA KBB - Kiki Farrel pernah bermain di FTV Yuk Bisa Yuk Nikah Bestie, yang tayang di SCTV pada Minggu, 3 April 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV True Loph In Pet Shop adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Plus Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Hotman Paris Hutape Dilaporkan FBI Atas Dugaan Konten Asusila Instagram, Wah Kok Bisa?

Sinetron yang tayang pada 3 April 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kiki Farrel dan Agatha Valerie sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Yuk Bisa Yuk Nikah Bestie, Aida baru saja sampai di Jakarta, untuk mencari laki-laki yang dijodohkan dengannya dan mencari pekerjaan. Kemudian dia melihat Laras yang sedang kecopetan. Aida lalu berusaha menolong Laras. Hingga malah dia kehilangan tasnya sendiri, beserta uang dan alamat calon suaminya.

Selanjutnya Aida melakukan interview di tempat kerjanya, sebagai office girl. Namun malah ditolak oleh Bos. Sampai akhirnya Aida bertemu dengan Bulan, yang sedang dibully oleh teman-temannya. Bulan memanggil Aida sebagai Bestie atau teman, dan meminta kepada Opanya agar menjadikan Aida sebagai guru privat bagi Bulan, yang nilainya jelek. Hal itu diketahui oleh Ben atau Bos di kantor yang menolak Aida. Ben lalu marah-marah kepada Aida.

Baca Juga: Lagi, Alvin Faiz dan Larissa Chou Saling Sindir, Kenapa Ya?
Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: Beberapa Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x