Daftar Pemain dan Sinopsi FTV Resep Cinta Kaki Lima Rasa Bintang Lima, Ada Yasmin Napper dan Naufal Samudra

- 3 April 2022, 08:29 WIB
Yasmin Napper pernah bermain di FTV Resep Cinta Kaki Lima Rasa Bintang Lima, yang tayang di SCTV pada Minggu, 3 April 2022 pukul 08:00 WIB
Yasmin Napper pernah bermain di FTV Resep Cinta Kaki Lima Rasa Bintang Lima, yang tayang di SCTV pada Minggu, 3 April 2022 pukul 08:00 WIB /Instagram @yasminnapper/

 

BERITA KBB - Yasmin Napper pernah bermain di FTV Resep Cinta Kaki Lima Rasa Bintang Lima, yang tayang di SCTV pada Minggu, 3 April 2022 pukul 08:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Resep Cinta Kaki Lima Rasa Bintang Lima adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Productions dan tayang kembali di SCTV hari ini.

Baca Juga: Hari Pertama Puasa Ramadhan , Yuk Baca Doa Ini Agar Puasanya Afdol!

Sinetron yang tayang pada 3 April 2022 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Yasmin Napper dan Naufal Samudra sebagi pemeran utamanya.

Sinopsis Resep Cinta Kaki Lima Rasa Bintang Lima adalah Fadli mendapat telepon bahwa kakeknya, kakek surya sedang sekarat. dia berusaha untuk segera menemui kakeknya. Namun dihalang-halangi oleh Citra, teman kampusnya yang terkenal cantik dan Fadli pun sama, juga terkenal ganteng.

Fadli sangat kesal kepada Citra. Malahan Citra membuang kunci motor milik Fadli. Lalu dengan sangat terdesak, akhirnya Fadli mengambil alih mobil Citra dan Citra mencari kunci motor Fadli yang dibuangnya, untuk menyusul Fadli ke rumah sakit.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Yuk Bisa Yuk Nikah Bestie, Ada Kiki Farrel dan Agatha Valerie

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: Beberapa Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x