Daftar Pemain dan Sinopsis FTV ART Cantik Gini Patut Dilestarikan, Ada Anjani Dina dan Andrew Andika

- 11 April 2022, 10:11 WIB
Anjani Dina pernah bermain di FTV ART Cantik Gini Patut Dilestarikan
Anjani Dina pernah bermain di FTV ART Cantik Gini Patut Dilestarikan /Instagram @anjanidinadw/

BERITA KBB - Anjani Dina pernah bermain di FTV "ART Cantik Gini Patut Dilestarikan", yang tayang di SCTV pada Senin, 11 April 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV ART Cantik Gini Patut Dilestarikan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh SrarVision Plus dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Bermain Imbang, Lini Tengah Man City dan Liverpool Bermain Impresif

Sinetron yang tayang pada 11 April 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Anjanu Dina dan Andrew Andika sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis ART Cantik Gini Patut Dilestarikan adalah Aurel berprofesi sebagai depcollector. Dia menagih utangnya pak Mada, yang menunggak dan akan menyita mobil pak Mada. Pak Mada malah kabur saat Aurel meminta uang angsuran. Aurel yang gigih akhirnya memburu pak Mada dengan jasa tukang ojek.

Namun, Aurel malah membuat mobil Bryan rusak. Aurel meninggalkan kartu identitasnya pada Bryan. Aurel lalu diajak pacarnya, yang bernama Tristan untuk minta restu kepada ayah Tristan. Siapa sangka ayah Tristan adalah Pak Mada!

Baca Juga: Dramatis, Barcelona Kunci Kemenangan Atas Levante di Menit Akhir Babak Kedua

Aurel sedih karena hal itu. Tapi Bryan meminta ganti rugi pada Aurel dan Aurel diminta menjadi ART di rumahnya, karena tidak bisa mengganti rugi uang 50 juta atas kerusakan mobilnya. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain ART Cantik Gini Patut Dilestarikan:

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: Beberapa Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x