Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Miss Kuli dan Bos Sejoli, Ada Dinda Kirana dan Naufal Samudra

- 12 April 2022, 09:06 WIB
Dinda Kirana pernah bermain di FTV Miss Kuli dan Bos Sejoli, yang tayang di SCTV pada Selasa, 12 April 2022 pukul 09:30 WIB
Dinda Kirana pernah bermain di FTV Miss Kuli dan Bos Sejoli, yang tayang di SCTV pada Selasa, 12 April 2022 pukul 09:30 WIB /Instagram @dindakirana.s/

BERITA KBB - Dinda Kirana pernah bermain di FTV Miss Kuli dan Bos Sejoli, yang tayang di SCTV pada Selasa, 12 April 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Miss Kuli dan Bos Sejoli adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Screenplay Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Niat Zakat Fitrah untuk Diri Sendiri dan Keluarga, Beserta Arab, Latin, dan Arti

Sinetron yang tayang pada 12 April 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dinda Kirana dan Naufal Samudra sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Miss Kuli dan Bos Sejoli adalah Gita merupakan cewek kuli, dia jatuh cinta pada bos pemilik perusahaan bernama Farel. Mereka pertama kali bertemu saat Farel memesan baju untuk ulang tahun ceweknya, bernama Nora.

Namun, seiring berjalannya waktu Farel mengetahui bahwa Nora selingkuh dengan Juna, asistennya. Farel lalu menyamar menjadi orang asing, hingga Gita menangis karena ingin menolong Farel. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dita Karang 'Secret Number' yang Jadi Cameo di DJS The Movie: Biarkan Aku Menari

Berikut daftar pemain FTV Miss Kuli dan Bos Sejoli:

Naufal Samudra

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: Beberapa Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x