Tom Cruise Bakal Beraksi di Film Top Gun: Maverick, Penuh Adegan Tanpa CGI

- 20 April 2022, 22:45 WIB
Tom Cruise menyebut para aktor Top Gun: Maverick melakoni latihan dan adegan penerbangan dengan pesawat jet F-18 sungguhan.
Tom Cruise menyebut para aktor Top Gun: Maverick melakoni latihan dan adegan penerbangan dengan pesawat jet F-18 sungguhan. /Paramount Pictures/

 

BERITA KBB - Paramont Pictures telah merilis trailer terbaru film Top Gun: Maverick yang akan resmi ditayangkan pada 27 Mei 2022.

Film bergenre Action ini akan dibintangi oleh Tom Cruise yang dikenal sering memerankan aksinya tanpa efek dari Computer Generated Image ( CGI ).

Juga akan dibintangi oleh Miles Teller, Jennifer Connelly dan David Ellison dengan skenario script yang ditulis oleh Peter Craig, Justin Marks dan timnya.

Contohnya saat adegan di Mission Impossible dimana ia bergelantungan di pintu belakang pesawat yang dilakukannya secara asli alias tanpa efek bantuan dari komputer.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Hari Kartini 2022 Tanpa Watermark dengan Desain yang Keren!

Baca Juga: Sejarah Hari Kartini dan Perjuangan Emansipasi Wanita yang Dilakukannya

Disutradai oleh Joseph Kosinski, sutradara asal Amerika itu juga menyebutkan bahwa ia dan timnya telah merekam lebih dari 800 jam cuplikan untuk menyelesaikan film ini.

Film Top Gun ini juga mengalami pengunduran jadwal tayang pada Juli 2019 karena pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x