Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sama Sama Cinta Yuk Nikah Aja, Ada Larasati Nugroho dan Hardi Fadhillah

- 26 April 2022, 12:56 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sama Sama Cinta Yuk Nikah Aja, Ada Larasati Nugroho dan Hardi Fadhillah
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sama Sama Cinta Yuk Nikah Aja, Ada Larasati Nugroho dan Hardi Fadhillah /Instagram Larasati Nugroho /

 

BERITA KBB - Larasati Nugroho pernah bermain dalam FTV Sama Sama Cinta Yuk Nikah Aja, yang tayang di SCTV pada Selasa, 26 April 2022 pukul 12:20 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Sama Sama Cinta Yuk Nikah Aja adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Viral di Twitter Oknum Anggota Polisi Memeras Pengendara Sepeda Motor

Baca Juga: Pertegas Dukung Digitalisasi UMKM Perempuan XL Axiata Jadikan Program Sispreneur Sebagai Aksi Konkrit di W20

Sinetron yang tayang pada 26 April 2022 pukul 12:20 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Hardi Fadhillah sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sama Sama Cinta Yuk Nikah Aja, Rafi beralih profesi dari tukang ojek prapatan ke ojek online. Sementara Intan adalah penumpang pertamanya.

Intan hendak meng-cancel orderannya karena dia tidak menyukai Rafi pada awalnya, tapi tidak jadi, karena Rafi beralasan bahwa dia sudah tidak makan dua hari. Padahal hari itu Intan ditolak cowok, karena Intan dianggap miskin.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x