Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Boss Toxic Tapi Cakepnya Minta Dilirik, Ada Junior Roberts dan Maria Theodore

- 26 April 2022, 13:23 WIB
Junior Roberts
Junior Roberts /Instagram Junior ribets

 

BERITA KBB - Junior Roberts pernah bermain dalam FTV Boss Toxic Tapi Cakepnya Minta Dilirik, yang tayang di SCTV pada Selasa, 26 April 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Boss Toxic Tapi Cakepnya Minta Dilirik adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Pacarku Bukan Cewek Matre, Ada Ariel Tatum dan Eza Gionino

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Love Diary Calon Dokter, Ada Rendy Kjaernett dan Adzana Bing Slamet

Sinetron yang tayang pada 26 April 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Junior Roberts dan Maria Theodore sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Boss Toxic Tapi Cakepnya Minta Dilirik adalah Guntur dipecat oleh ayahnya sendiri dari perusahaan. Karena dianggap tidak becus bekerja, sementara Senja yang bekerja sebagai OB menguping di luar pintu. Saat hendak kabur, Senja ditangkap oleh Guntur.

Senja dan Guntur memang saling bermusuhan. Suatu ketika toko kue ibunya Senja dirusak oleh komplotan preman. Sampai Senja bermimpi bahwa yang melakukannya adalah Guntur!

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x