Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Love Diary Calon Dokter, Ada Rendy Kjaernett dan Adzana Bing Slamet

- 26 April 2022, 13:00 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Love Diary Calon Dokter, Ada Rendy Kjaernett dan Adzana Bing Slamet
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Love Diary Calon Dokter, Ada Rendy Kjaernett dan Adzana Bing Slamet /Instagram Rendy Kjaernett /

 

BERITA KBB - Rendy Kjaernett pernah bermain dalam FTV Love Diary Calon Dokter, yang tayang di SCTV pada Selasa, 26 April 2022 pukul 14:20 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Love Diary Calon Dokter adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sama Sama Cinta Yuk Nikah Aja, Ada Larasati Nugroho dan Hardi Fadhillah

Baca Juga: Viral di Twitter Oknum Anggota Polisi Memeras Pengendara Sepeda Motor

Sinetron yang tayang pada 26 April 2022 pukul 14:20 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rendy Kjaernett dan Adzana Bing Slamet sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Love Diary Calon Dokter adalah Lula bersama bersama temannya yang bernama Vera, menjadi asisten dokter atau koas di sebuah rumah sakit, dengan dosen pembimbing yaitu dokter Steven.

Di sana Vera sangat mengagumi dokter Steven. Namun, karena dianggap tulalit, maka dokter Steven kerap melimpahkan tugas kepada Lula. Lula sangat benci kepada dokter Steven. Namun, karena Inside tertentu, mereka berdua kerap bertemu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x