Pendiri HYBE Label, Bang Si Hyuk Mendapat Gelar Kehormatan dari Seoul National University (SNU)

- 29 April 2022, 12:10 WIB
Bang Si Hyuk bersama BTS
Bang Si Hyuk bersama BTS /instagram.com/p/Cb3hSj0Pnn6/

BERITA KBB - Pendiri dan Chairman HYBE Label, Bang Si Hyuk mendapat gelar kehormatan di bidang bisnis dari Seoul National University (SNU).

Gelar kehormatan dari Seoul National University ini diberikan kepada Bang Si Hyuk karena kontribusinya terhadap perkembangan dan inovasi di bidang kebudayaan dan industri hiburan negara.

Bang Si Hyuk menerima gelar kehormatan atau gelar honoris causa ini pada kamis pagi 28 April 2022 di kampus Seoul National University di Gwanak-gu, Seoul.

Baca Juga: 3 Saham Top Losers Paling Anjlog Kamis 28 April 2022

Dilansir Korea Herald, Bang Si Hyuk mengatakan sebagai orang yang tidak menempuh pendidikan formal di bidang bisnis, ia harus mengalami banyak kegagalan.

Tapi dari kegagalan itulah ia mendapatkan banyak pelajaran. Ia belajar hal penting dalam menjalankan perusahaan adalah tujuan jangka panjang agar perusahaan bisa bertahan dan berkembang.

Pria yang akrab disapa Bang PD ini juga menambahkan bahwa untuk bertahan dari pandemi, ia mencoba menguatkan hal-hal dasar perusahaan.

Baca Juga: 3 Saham Top Gainers Paling Cuan Hari Kamis, 28 April 2022

Penguatan ini kemudian dipakai untuk mengembangkan perusahaan menuju arah yang sudah direncanakan kedepan, bahkan sesudah masa Covid-19.

Dinukil dari the Korea Herald, gelar kehormatan dari Seoul National University untuk Bang Si Hyuk ini adalah yang pertama kali diberikan pada orang dari industri hiburan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Koreaherald


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah