Kapan Film Mission Impossible 7 di Tayangkan, Tom Cruise Beri Penjelasannya

- 1 Mei 2022, 11:30 WIB
Mission Impossible 7 kemungkinan besar akan tayang tahun ini setelah terhambat oleh Pandemi Covid-19
Mission Impossible 7 kemungkinan besar akan tayang tahun ini setelah terhambat oleh Pandemi Covid-19 /REUTERS/Yara Nardi.
 
BERITA KBB – Tom Cruise mengungkap judul resmi untuk film Mission Impossible 7, pada ajang Cinemacon 2022 di Las Vegas pada 28 april 2022.
 
Tom Cruise menyebutkan judul sinema mendatang yaitu Dead Reckoning Part 1.
 
Tom Cruise menyampaikan bahwa lewat rekaman penayangan di sesi pers paramount di Cinemacon, dikarenakan Cruise tidak bisa hadir karena sedang berada di Afrika Selatan. 
 
 
Judul resmi dari film Mission Imposible 7, Paramount juga merilis trailer film sineas yang berjudul Christoper McQuarrie yang menjadi sutradara setelah mengarahkan film kelima dan keenam dari waralaba yaitu Rogue Nation pada 2015.
 
Pada januari 2022, Paramount Pictures dan Skydance mengumumkan perilisan Mission Impossible 7 yang diundur sejak 20 september 2022 menjadi 14 juli 2023.
 
Selain berakting Cruise pun menjadi produser film.  Awal tahun lalu dia dilaporkan memakai robot guna membantunya menegakan protokol kesehatan di lokasi syuting yang banyak mengeluarkan uang untuk itu. 
 
 
Dalam lokasi syuting film Mission Impossible 7, Cruise juga disebut sering mengomel dan melontarkan kata kasar dengan bervolume tinggi, Cruise melakukan itu saat orang orang tidak mematuhi prokes. 
 
Cruise dilaporkan pula mengeluarkan dana khusus sejumblah $700 US atau setara dengan Rp 10,12 miliar. 
 
Dana dipakai untuk para pemain dan crew film bisa tinggal di kapal pesiar saat harus melakukan isolasi mandiri. 
 
Syuting film Mission Impossible 7 sempat tertunda pada awal 2020 karena pandemi yang kemudian dilanjutkan pada musim panas 2020 dalam pengambilan gambar utama akhirnya selesai pada september 2021.
 
Seri film Mission Imposibble telah meraup keuntungan penghasilan besar di box office seluruh dunia sejak 1996 yang angkanya tercatat hampir 3,5 miliar dolar US atau sekitar Rp 50, 57 triliun. 
 
Selaim kehadirannya yang ditunggu penggemar dalam film Mission Impossible, Cruise yang telah berusia 59 tahun pun akan membintangi film lain seperti sinema blokbuster, berikutnya adalah Top Gun Maverick yang segera ditayangkan pada 27 mei 2022.
 
Film Mission Impossible 7 akan ada banyak aktor dan aktris yang akan bergabung selain Ethan Hunt yaitu Lisa Faust, Luther Stickell, Benji Dunn, White Widow dan Erika Sloane.
 
Tak hanya pemeran lama ada juga wajah baru yang akan menghiasi film Mission Impossible 7 swperti Hayley Atwell, Pom Klementieff, Cary Elwes dan Rob Delaney. 
***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x