Moon Knight Menjadi Serial yang Memiliki Banyak Twist, Berikut Penjelasannya

- 5 Mei 2022, 13:12 WIB
 Moon Knight salah satu serial Marvel Cinematic Universe
Moon Knight salah satu serial Marvel Cinematic Universe /tangkap layar YouTube/Instagram

BERITA KBB - Moon Knight adalah salah satu serial Marvel Cinematic Universe atau yang dikenal sebagai MCU dengan alur yang banyak twist dan berjalan pelan sejak awal, penonton tidak diberikan banyak adegan pertarungan Moon Knight.

Alih alih serial Moon Knight justru lebih banyak menampilkan pertarungan dalam diri Marc Spector yang harus berbagi kendali tubuh dengan alter egonya Steven Grant.

Serial Moon Knight baru dimulai pada musim panas di tengah perjalanannya yaitu episode 4 dimana episode ini bis disebut sebagai tonggak mulai diperkenalkannya.

Baca Juga: Anderson Paak dan Pak Tarno Pakai Foto Satu Sama Lain di Instagram, Netizen Terhibur

Kemudian dalam episode 6 yang memungkasi banyak hal dimana lebih banyak menampilkan adegan pertarungan Moon Knight.

Kematian Marc Spector di episode 4 membuat Harrow lebih leluasa menjalankan rencananya setelah membunuh Marc Harrow dan anak buahnya pergi ke piramid untuk menjalankan rencana mereka membangkitkan Ammit.

Setelah melumpuhkan semua penjaga piramid, Harrow pun membangkitkan Ammit, tapi dia tidak tahu kalau Layla ikut dalam rombongannya dengan menyamar sebagai salah satu anak buahnya, ketika berada di kuil Layla diberitahu cara menghadapi Ammit.

Baca Juga: Kaus ‘Tangan Tuhan’ Diego Maradona Terjual Ratusan Miliar dalam Sebuah Lelang

Dengan mengikatnya ke tubuh orang fana, namun salah satu orang di Piramid itu mengatakan mereka akan banyak membutuhkan avatar.

Di piramid Layla menghidupkan Khonshu, Dewa Bulan itu menawari Layla untuk menjadi avatarnya demi melawan Harrow tapi Layla menolaknya, Khonshu pun bingung karena dia butuh avatar untuk menghadapi Harrow dan Ammit.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beberapa Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah