Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kebun Coklat Buah Cinta, Ada Nadya Arina dan Dimas Aditya

- 15 Mei 2022, 10:09 WIB
Nadya Arina pernah bermain di FTV Kebun Coklat Buah Cinta, tayang di SCTV pada Minggu, 15 Mei 2022 pukul 15:40 WIB.
Nadya Arina pernah bermain di FTV Kebun Coklat Buah Cinta, tayang di SCTV pada Minggu, 15 Mei 2022 pukul 15:40 WIB. /Instagram @nadyaarina/

BERITA KBB - Nadya Arina pernah bermain di FTV Kebun Coklat Buah Cinta, tayang di SCTV pada Minggu, 15 Mei 2022 pukul 15:40 WIB

FTV Kebun Coklat Buah Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 15 Mei 2022 pukul 15:40 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nadya Arina dan Dimas Aditya sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Neng Kota Kepetik Cinta Tukang Bunga', Ada Nina Zatulini dan Nikki Frazetta

Sinopsis Kebun Coklat Buah Cinta adalah Laras (Nadya Arina) berkerja di sebuah toko coklat. Saat sedang promosi, Laras mencoba menawarkan sepotong coklatnya untuk Roland (Dimas Aditya). Namun, Roland yang sangat menyebalkan, hanya mencicipi dan tidak terima jika coklat tersebut memang enak.

Sejak pertemuan itulah Laras dengan Roland tidak pernah akur jika mereka bertemu. Roland yang kerjaannya hanya menghambur-hamburkan uang, di titip ke pamannya di sebuah desa, yang ternyata desa tersebut adalah desanya Laras. Hingga benih-benih cinta pun mulai tumbuh di antara keduanya. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Kebun Coklat Buah Cinta :

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kebun Coklat Buah Cinta, Tayang 15 Mei 2022 di SCTV

Nadya Arina (Laras)

Dimas Aditya (Roland)

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah