Drama Fantasi Tomorrow Ternyata di Adaptasi Dari Webtoon, Simak Penjelasannya

- 22 Mei 2022, 22:20 WIB
Rowoon SF9 Berhadapan dengan Kaisar Langit Kim Hae Sook dalam Drama Korea Fantasi Tomorrow
Rowoon SF9 Berhadapan dengan Kaisar Langit Kim Hae Sook dalam Drama Korea Fantasi Tomorrow /mantrasukabumi.com/MBC Drama

 

BERITA KBB - Drama MBC Tomorrow akan segera menutup kisahnya untuk para pemain seperti Kim Hee Sun dan Lee Soo Hyuk membagikan komentar penutup mengenai drama ini.

Diadaptasi dari webtoon terkenal Tomorrow merupakan drama fantasi tentang Choi Joon Woong yang menjadi pegawai magang di Joomadeung setelah mengalami kecelakaan saat mencari kerja.

Choi Joon Woong tergabung dalam tim manajemen krisis bersama dengan malaikat maut Goo Ryun dan Lim Ryong Goo untuk menyelamatkan orang yang ingin bunuh diri.

Baca Juga: Profil dan Biodata Prof Ova Emilia, Rektor Wanita yang Kedua Dalam Sejarah Universitas Gajah Mada

Baca Juga: Penampilan Ari Lasso Pada Festival Allo Bank Menjadi Kebangkitan Setelah Berjuang Melawan Kanker Limfoma

Kim Hee Sun yang bersinar dengan kemampuan aktingnya sebagai pemeran utama drama ini demi menjadi malaikat maut yang cantik dan karismatik Goo Ryun, Kim Hee Sun untuk pertama kalinya mewarnai rambut dengan warna pink.

"Aku senang karena ada banyak orang yang menangkap pesan bagus yang ingin aku sampaikan melalui Tomorrow sepertinya lebih banyak orang yang bersimpati dengan topik bunuh diri karena itu bukan sesuatu yang hanya ada di Korea tapi juga di seluruh dunia." Tutur Kim Hee Sun.

Menjelang Tomorrow tamat Kim Hee Sun dan Lee Soo Hyuk membagikan komentar penutup yang punya kemiripan seperti yang diketahui ada teori fans tentang karakter mereka yang merupakan orang tua Rowoon di drama.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x