Profil Pemain Film Keluarga Cemara 2 Yang Tayang Pada 23 Juni 2022 di Bioskop Indonesia

- 4 Juni 2022, 17:49 WIB
8 Rekomendasi Film Tayang Juni 2022 di Bioskop Indonesia, Ada Satria Dewa Gatotkaca hingga Keluarga Cemara 2
8 Rekomendasi Film Tayang Juni 2022 di Bioskop Indonesia, Ada Satria Dewa Gatotkaca hingga Keluarga Cemara 2 /Instagram@fickmagazine/
 
 
 
 
BERITA KBB - Adapun film Keluarga Cemara 2 yang merupakan adaptasi dari sinetron bersambung yang hits pada era 1996 sampai  2003 ini menghadirkan sosok fenomenal kakak beradik dari keluarga kecil Abah dan Emak, yaitu Euis dan Ara.
 
Film yang mengangkat gambaran kehidupan sehari-hari ini disutradarai oleh Ismail Basbeth dan diproduksi oleh Visinema Pictures.
 
Film Keluarga Cemara 2 dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Adhisty Zara, dan Widuri Putri Sasono. 
 
 
 
Tidak diragukan lagi pemeran utama keluarga abah ini merupakan artis yang sering sekali menjadi bintang pemeran di berbagai genre film. 
 
Berikut ini profil daftar pemain Keluarga Cemara 2 
 
Widuri Putri Sasono Gadis kecil pemeran Ara ini lahir di Jakarta 14 Juni 2010. Ia merupakan putri kedua dari pasangan artis senior Dwi Sasono dan Widi Mulia. 
 
 
 
Meskipun masih berusia 11 tahun,  film Keluarga Cemara 2 bukan film debut pertama yang ia perankan, karena sebelumnya sudah berkali-kali muncul di layar lebar.
 
Ringgo Agus Rahman berperan sebagai abah, pria kelahiran 12 Agustus 1982 ini merupakan aktor ternama yang telah bertahun-tahun berkarir menjadi artis film. Ringgo memulai debut filmnya sejak tahun 2006 dengan judul film Jomblo dan Pocong 2.    
 
Memiliki nama asli Nirina Raudhatul Jannah Zubir merupakan aktris yang sangat populer. Perempuan kelahiran 3 Desember 1981 ini telah mengawali karirnya sejak tahun 2004. 
 
 
 
Di film Keluarga Cemara 2 ini Nirina Zubir akan berperan sebagai emak yang tayang pada bulan Juni 2022. 
 
Berperan sebagai Euis, Adhisty Zara lahir di Bandung tanggal 21 Juni 2003. Ia memulai karirnya di dunia film sejak tahun 2018 dan telah membintangi berbagai judul film sebagai pemeran utama dan lainnya.
 
Niloufer Bahalawan anak kecil satu ini memiliki nama lengkap Harpamanda Niloufer Fadila Bahalawan menjadi keluarga baru di Keluarga Cemara 2 sebagai Agil. 
 
Ini merupakan debut pertamanya di dunia film sebagai Agil, adik dari Euis dan Ara di film Keluarga Cemara 2.
 
Asri Welas tak terhitung lagi berapa jumlah film yang dibintangi oleh Asri Welas. Ia merupakan artis senior yang berkarir di dunia film sejak tahun 2008. ***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x