Profil dan Biodata Lavicky Nicholas Pemeran FTV 'Pura Pura Sama Kamu, Kadang Malu Kadang Maku'

- 5 Juni 2022, 08:52 WIB
Profil dan biodata Lavicky Nicholas aktor FTV dan Sinetron Indonesia
Profil dan biodata Lavicky Nicholas aktor FTV dan Sinetron Indonesia /Instagram Lavicky Nicholas /
 
 
 
 
BERITA KBB -  Lavicky Nicholas sudah mulai menghiasi layar kaca dengan karyanya memerankan peran akting lewat FTV sejak tahun 2014.
 
Namanya langsung melambung usai memerankan tokoh Shaggy di sinetron perdananya, Cakep Cakep Sakti pada tahun 2014.
 
Namun kali ini ia memainkan peran sebagai Rangga dalam FTV Pura Pura Sama Kamu Kadang Malu Kadang Maku dengan lawan mainnya Anggika Bolsterli yang memainkan karakter Bella dalam FTV kali ini.
 
 
 
FTV yang disutradarai oleh Various ini menceritakan dimana Bella dan Rangga harus mengurus anak temannya karena hal yang tak terduga dan membuat mereka jatuh hati karena mengurus anak tersebut.
 
Banyaknya FTV yang diperankan oleh pria berkelahiran Pontianak ini tak cuma satu sampai dua. FTV yang ia bintangi sebut saja Pura-Pura Suka Cinta Beneran pada tahun 2014.
 
Pangeran Jalanan pada tahun 2016, Rocker Labil Pujaanku pada tahun 2017, My Love from India pada tahun 2020, dan Calon pengantin Berduka di Hari Bahagia 2021. 
 
 
 
Itu merupakan sedikitnya dari FTV yang di perankan. Selain berkecimpung dalam dunia FTV, Lavicky Nicholas juga membentangkan sayapnya dalam dunia sinetron.
 
Adapun judul sinetron yang ia lakoni adalah Super Dede Season 1&2 pada tahun 2015, Detak Cinta pada tahun 2016, Roman Picisan The Series pada tahun 2017.
 
Dear Nathan The Series pada tahun 2017, Jodoh Wasiat Bapak pada tahun 2018, Orang Miskin Baru pada tahun 2020, dan Kembalinya Raden Kian Santang pada tahun 2020.
 
 
 
Tak lama dari ini, selama 6 tahun berkarir di dunia Entertainment, Lavicky Nicholas akhirnya mendapatkan peran utama dalam  serial Ramdhan dengan judul "Rumah Bidadari" pada tahun 2021 dengan lawan main Adinda Azani.
 
Berikut biodata Lavicky Nicholas yang telah Berita KBB rangkum 
 
Nama Lengkap: Lavicky Nicholas Suplin Effendi
Nama Panggung: Lavicky Nicholas
Nama Panggilan: Vicky
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 16 Mei 1994
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Profesi: Aktor, Model
Hobi: Main bass
Instagram: @lavicky.nicholas
 
Selain itu, ada fakta menarik dari Lavicky Nicholas ialah anak kedua dari empat bersaudara, yang memiliki darah Melayu Deli dari ayahnya dan Chinese-Pontianak dari ibunya.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x