Film Buyut Yang Akan Tayang Pada 3 Juni 2022 di Perankan Oleh Ferly Putra

- 6 Juni 2022, 20:27 WIB
Urban Legend Buyut Bangka Belitung, Film Buyut Babel.
Urban Legend Buyut Bangka Belitung, Film Buyut Babel. /Ayu Wiyanto/Portalbangkabelitung.com/Instagram @official_buyutmovie
 
BERITA KBB - Berikut daftar pemain film Buyut yang akan tayang pada 3 Juni 2022 di bioskop.
 
Film Buyut mengisahkan tentang suami istri yang baru pindah ke sebuah rumah yang baru mereka dapatkan dari sebuah lelang.
 
Namun kejadian yang diluar nalar membuat mereka bepergian ke sebuah desa bernama Banyu Bening.
 
 
Disana mereka harus berjuang untuk lolos dari desa yang ternyata dikutuk oleh makhluk menyeramkan penunggu sungai bernama Buyut.
 
Film ini mengangkat legenda masyarakat yang berasal dari Bangka Belitung.
 
Film yang mengangkat tentang legenda masyarakat memang selalu mengundang rasa penasaran tersendiri.
 
 
Karena itu, sayang apabila melewatkan film horor yang satu ini, karena tidak hanya horor film ini juga akan menampilkan sisi lain dari Bangka Belitung.
 
Namun sebelum menonton tidak ada salahnya apabila sedikit mengenal aktor dan aktris yang akan bermain di film horor garapan Bram Ferindo.
 
Ferly Putra berperan sebagai Bima. Trisna Anggraini berperan sebagai Kanaya Najib Hergantara berperan sebagai Andes, Abdul Roni berperan sebagai Enggar Waluyo, Robi Maulana berperan sebagai Buyut Andhika Nugraha berperan sebagai Trisno muda
 
Budi Semprul berperan sebagai Trisno tua. Damar Putra berperan sebagai Huda. Sumarni berperan sebagai Darsih Tua. Dhea Gusvita berperan sebagai Lana. Rezha Almia berperan sebagai Darsih. Juni Irshandy berperan sebagai Pak Jaja. 
 
Berikut profil Ferly Putra yang memerankan Film Buyut :
 
Ferly Putra lahir dari pasangan Frans Pelengkahu, Sherly Prantigo. Ferly Putra kini berusia 35 tahun dan ia menganut agama Katolik.
 
Ferly Putra memiliki seorang kakak yang bernama Theresia Pelengkahu. Ferly Putra sendiri diketahui merupakan keturunan Minahasa, karena nama Pelengkahu sendiri merupakan nama salah satu marga dari suku Minahasa.
 
Ferly Putra mengawali kariernya pada tahun 2010, kala itu ia membintangi Hantu Puncak Datang Bulan dan Arisan Brondong di tahun tersebut.
 
Sejak saat itu, Ferly Putra kerap membintangi berbagai film, sinetron dan juga FTV.
 
Ferly Putra memiliki seorang kakak yang bernama Theresia Pelengkahu. Ferly Putra sendiri diketahui merupakan keturunan Minahasa, karena nama Pelengkahu sendiri merupakan nama salah satu marga dari suku Minahasa.
 
Selain menjadi aktor, Ferly Putra juga aktif menjadi seorang model dan juga Disk Jockey (DJ). Selain itu, Ferly Putra kini juga telah terjun ke dunia politik, dimana ia bergabung menjadi kader dari Partai NasDem.
 
Ferly Putra diketahui lebih banyak membintangi FTV dibandingkan film dan juga sinetron. Sejak tahun 2013, Ferly Putra sudah membintangi puluhan judul FTV hingga tahun 2022 ini.
 
Peran terbaru yang Ferly Putra perankan adalah perannya sebagai Bima di film Buyut yang akan tayang di bioksop pada 3 Juni 2022.
 
Di film tersebut, Ferly Putra akan beradu akting dengan aktris muda asal Bangka Belitung, Trisna Anggraini.
 
***
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x