Andin Berani Bantah Elsa! Berikut Sinopsis Ikatan Cinta Tayang 7 Juni 2022

- 7 Juni 2022, 11:34 WIB
Sinopsis IKATAN CINTA Selasa 7 Juni 2022
Sinopsis IKATAN CINTA Selasa 7 Juni 2022 /@mncpictures/Instagram
 

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta yang terus mendapat antusias tinggi dari masyarakat Indonesia, tak habis membuat penonton menebak-nebak alur cerita yang semakin kompleks.

Sinopsis Ikatan Cinta tayang 7 Juni 2022, membuat emosi kembali naik karena Elsa buat ulah lagi, tapi Andin berani bantah Elsa dengan tegas.

Penasaran bagaimana cerita sebenarnya? Berikut sinopsis ikatan cinta tayang malam ini, jangan sampai terlewatkan.
 
Baca Juga: Profil Sosok Sabrina Chairunnisa, Warganet: Inikah Fakta Deddy Corbuzier Rehat Dari Media

Elsa dengan penuh percaya diri menyuruh Andin untuk tidak membocorkan ke Nino, soal Elsa yang menyuruh Andin pergi ke kantor sebelum terjadi kecelakan .

Tapi, kali ini Andin dengan tegas menolak suruhannya itu, karena Andin tidak ingin mengulang kesalahan untuk yang kedua kalinya.

" Kamu pikir mba sama kaya dulu ya, kalau kamu ngasih jebakan sama seekor harimau, lihat dulu dong jebakannya apa," tegas Andin
 
Baca Juga: Banjir Bandang Melanda Ciwidey, Belahan Nusantara Menangis Terutama Kecamatan Ciwidey, Bandung!

Jawaban Andin itu sontak membuat Elsa kesal terlihat dari wajahnya yang tak menunjukkan ekspresi apa-apa selain mata yang menatap Andin dengan sinis.

Setelah itu, Nino kesal atas kelakuan Elsa yang semakin menjadi.

Tapi, sang Mama mencoba menahan Nino untuk tidak marah dan lebih sabar.

"Kamu harus lebih sabar sebagai suaminya Elsa" ujar Mama

Nino ingin menanyakan kembali kepada Elsa apa alasannya kita bisa rujuk lagi. Karena Elsa tak henti-hentinya membuat ulah dan merugikan banyak orang.

Mendengar, Andin menolaknya Elsa nampak geram dan mencari cara agar Andin mau menuruti apa yang dimintanya. Sebelum rahasia besar tentang Keisha anak Riki terbongkar.

Saksikan cerita lengkapnya malam ini, di stasiun tv RCTI dan nantikan keseruan jalan cerita ikatan cinta yang selalu membuat penggemarnya gemas dengan rencana-rencana jahat Elsa.*** 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x