Rara Pawang Hujan Akui Sempat 'Lengah' yang Membuat Konser Now Playing Festival 2022 di Cimahi Turun Hujan

- 12 Juni 2022, 18:27 WIB
Seperti untuk acara konser Now Playing Festival 2022 yang digelar di Brigif, Cimahi, diketahui Mba Rara hadir juga untuk menjadi pawang hujan.
Seperti untuk acara konser Now Playing Festival 2022 yang digelar di Brigif, Cimahi, diketahui Mba Rara hadir juga untuk menjadi pawang hujan. /instagram@rara_cahayatindigo
 
BERITA KBB - Now Playing Festival 2022 yang hari ini menjadi hari terakhir, sempat heboh dengan kehadiran Mba Rara pada hari ke-2.
 
Sudah diketahui sebelumnya bahwa Mba Rara viral dengan sebutan sebagai 'pawang hujan' saat pertandingan MotoGp Mandalika, yang mana ia diduga bisa memindahkan awan hujan.
 
Raden Rara Istiati Wulandari atau lebih akrab di sapa Mba Rara ini, kini dikenal sebagai Pawang Hujan yang bisa memindahkan hujan dalam setiap acara nasional.
 
 
Seperti untuk acara konser Now Playing Festival 2022 yang digelar di Brigif, Cimahi, diketahui Mba Rara hadir juga untuk menjadi pawang hujan. 
 
Di acara Now Playing Festival Mba Rara berfoto dengan BCL (Bunga Citra Lestari) dan Ariel Noah serta mengunggahnya di halaman Instagram. 
 
Dalam postingan tersebut Mba Rara menulis caption akan melakukan yang terbaik untuk BCL dan Ariel ketika manggung. 
 
Rara dan Ariel Noah
Rara dan Ariel Noah instagram@rara_cahayatarotindigo
 
 
"Sepeti janjiku saat GR aku akan do the best berdoa dengan lebih rajin & lebih happy memohon berkah Allah Tuhan Yang Maha Esa agar bisa geser awan & nahan agar tetap cerah," tulisnya di caption foto tersebut. 
 
Namun diketahui bahwa pada acara hari ke-2 Now Playing Festival 2022 berlangsung, hujan sempat turun. Para penonton pun mempertanyakan 'kok bisa turun sih mba rara?'
 
Hal ini dikarenakan Mba Rara yang sempat menjauhi panggung untuk makan dan minum seperti yang ia katakan dalam postingan tersebut.
 
BCL
BCL instagram@rara_cahayatarotindigo
 
"Meskipun sempat hujan sebelumnnya saat pawang hujannya makan dan minum menjauh dari panggung," kelanjutan isi caption postingan foto Mba Rara dan BCL.
 
Acara tetap berjalan meskipun sempat diguyur hujan, mungkin saja Mba Rara yang lengah ketika menjadi Pawang Hujan pada acara Now Playing Festival 2022.***
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @rara_cahayatarotindigo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x