Breaking News: Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz Sudah Sampai di Bandara Soekarno Hatta

- 12 Juni 2022, 17:51 WIB
/

BERITA KBB - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bern Swiss mengupdate informasi terakhir kabar kedatangan jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat, Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril pada Minggu 12 Juni 2022 sore pukul 15.45 WIB. Jenazah Eril akan dibawa oleh pesawat maskapai Qatar Airways QR956.
 
"Setelah tiba di CGK rencana jenazah akan diberangkatkan menuju pemakaman di Kampung Beas,RT.01/05 Desa Cimaung Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung,Jawa Barat," dalam pernyataan KBRI Bern.
 
Dalam unggahan instagram yang dibagikan oleh @jktinfo, terlihat jika Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beserta jenazah Eril sudah sampai di bandara Soekarno Hatta pada sore hari ini.
 
 
Sesampainya di bandara Soekarno Hatta, gambaran untuk rangkaian jalur keluar masuk Human Remains Lounge Cargo - Pintu Apron Timur dan Zona Media atau Pers.
 
Dan dipastikan kedatangan jenazah tidak mengganggu aktivitas penerbangan reguler di Terminal serta tidak mengganggu arus lalu lintas yang ada di Soekarno Hatta.
 
Selanjutnya penyerahan jenazah ke pihak keluarga, dan pihak keluarga yang akan menyiapkan prosesi pemakaman.
 
 
Sebelumnya sang ibu sekaligus istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya meminta peziarah melakukan sejumlah hal.
 
Demi menghindari kemacetan dan ziarah yang lebih nyaman, dia mengimbau agar peziarah datang mulai hari Selasa 14 Juni hingga hari Minggu 19 Juni pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.
 
Jenazah Eril rencana akan disemayamkan dan disholatkan di Gedung Negara Pakuan pada hari Minggu 12 Juni pukul 22.00 WIB dan hari Senin 13 Juni pukul 08.00 WIB.
 
 
Nantinya jenazah akan dimakamkan di Islamic Center Baitul Ridwan pada Senin 13 Juni pukul 11.00 WIB.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x