Siapakah Sosok Dito Mahendra yang Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi? Ternyata Bukan Orang Biasa, Ini Profilnya

- 15 Juni 2022, 12:41 WIB
Profil dan Biodata Mahendra Dito, Sosok yang Melaporkan Nikita Mirzani Atas Kasus Fitnah dan Penistaan
Profil dan Biodata Mahendra Dito, Sosok yang Melaporkan Nikita Mirzani Atas Kasus Fitnah dan Penistaan /Kolase dari Youtube Mrs. Zaeni Sitepu/

 
BERITA KBB - Nikita Mirzani baru - baru ini mengeluhkan kedatangan pihak kepolisian Banten di kediamannya, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 
 
Melalui live di akun Instagramnya, ibu tiga anak ini sempat mengungkapkan bahwa polisi sedang berjaga di depan rumahnya, terhitung mulai pukul 03.00 WIB dini hari tadi.
 
“Dari jam 03.00 WIB mereka (polisi) standby enggak mau pergi,” ujar Nikita.
 
Bingung lantaran rumahnya didatangi polisi, bintang film Comic 8 ini lantas menanyakan permasalahan apa yang dilakukannya hingga kediamannya harus dijaga oleh pihak berwajib.
 
 
 
 
Mendengar pertanyaan Nikita, polisi yang berjaga pun menyebut bahwa perempuan 36 tahun itu mendapatkan panggilan surat dari kepolisian atas laporan seorang pria bernama Dito Mahendra.
 
Polisi juga menyebut bahwa Nikita dilaporkan oleh Dito Mahendra terkait dugaan tindak penistaan dan fitnah. Namun Niki merasa tidak mengenal pria tersebut.
 
"Siapa Dito Mahendra ini, dekat dengan Kapolda. Laporannya di Serang, padahal dia orang Jakarta," kata Nikita Mirzani.
 
 
 
 
Sementara itu, Niki juga mengakui jika dirinya sempat mendapatkan cukup banyak surat panggilan, namun tak digubrisnya. Ia bahkan mengaku heran, lantaran surat panggilan tersebut datang sebanyak lebih dari 12 kali dalam satu minggu.
 
"Aku enggak gubris panggilan pertama, dan dalam satu minggu itu aku dapat surat panggilan sampai 12 kali. Masuk akal nggak tuh," ujar Nikita Mirzani.
 
Sementara itu, tidak diketahui apakah Dito Mahendra yang melaporkan Nikita Mirzani merupakan kekasih dari penyanyi Nindy Ayunda atau bukan. Sebab, hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut dari Nikita terkait hal tersebut.
 
 
Akan tetapi, beberapa waktu lalu Niki memang sempat menyenggol sosok Dito Mahendra melalui akun Instagramnya. 
 
Ia diketahui sempat membongkar isi chat seorang kapten pilot pesawat jet yang mengaku jika gajinya tak kunjung dibayar oleh kekasih Nindy hingga tiga bulan lamanya.
 
Dito Mahendra memiliki nama lengkap Mahendra Dito Saputro. Pria yang akrab dipanggil Dito itu disebut kekasih baru Nindy Ayunda.
 
Belum ada informasi valid terkait tanggal lahir Dito. Namun Mahendra Dito disebut-sebut bukan orang biasa.
 
 
Beredar kabar, jika Dito merupakan salah satu pemilik dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII). 
 
Hal itu diketahui dari rekaman yang beredar di publik beberapa waktu lalu, di mana disebutkan bahwa Dito memiliki rumah mewah di Cilandak.
 
Mahendra Dito juga dikabarkan memiliki kakek seorang purnawirawan Jenderal. 
 
Bahkan Kekayaan Mahendra Dito sendiri digadang - gadangkan bernilai fantastis. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai sosok Mahendra Dito ini.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x