Sinopsis Saigon In The Rain Yang di Tayang Klik Film, Tentang Kehidupan di Saigon

- 19 Juni 2022, 22:33 WIB
Ilustrasi Film. KlikFilm selalu konsisten untuk menayangkan film-film internasional setiap bulannya, kebanyakan di antaranya merupakan film berkelas festival yang mendapat banyak penghargaan besar lainnya.
Ilustrasi Film. KlikFilm selalu konsisten untuk menayangkan film-film internasional setiap bulannya, kebanyakan di antaranya merupakan film berkelas festival yang mendapat banyak penghargaan besar lainnya. /Foto oleh Tima Miroshnichenko dari Pexels
 
 
 
BERITA KBB - KlikFilm selalu konsisten untuk menayangkan film-film internasional setiap bulannya, kebanyakan di antaranya merupakan film berkelas festival yang mendapat banyak penghargaan besar lainnya.
 
Bagi para pecinta film festival, sudah tentu KlikFilm akan menjadi wadah menyenangkan karena mereka bisa menyaksikan film-film yang sudah dinantikan. 
 
Kali ini besutan sutradara Le Minh Hoang berjudul ‘Saigon in the Rain’ telah tayang ekslusif di KlikFilm sejak awal Juni kemarin.
 
 
Kisah dalam film tersebut bermula ketika sebuah impian besar yang dimiliki Vu mendorongnya untuk pindah ke Saigon, dengan harapan dapat mengubah kecintaannya pada musik menjadi perjalanan karier yang menguntungkannya.
 
Di tengah keinginannya, ia bertemu dengan Trang (Truc Anh), seorang pemimpin band yang ingin menambah anggota baru. 
 
Ia pun bergabung dengan band tersebut yang rupanya mempunya mimpi dan cita-cita sebesar dirinya, Vu bersyukur atas apapun yang bisa diraih band itu.
 
 
Mereka memainkan musik apa saja, mulai dari pernikahan hingga pasar akhir pekan, band ini selalu memanfaatkan pada setiap kesempatan yang ada untuk mengasah keterampilan mereka.
 
Setelah salah satu pertunjukan di sebuah pernikahan, Vu bertemu dengan sosok perempuan muda bernama May, seorang pemilik toko pakaian kecil yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. 
 
May berasal dari kota kecil, ia pindah ke kota besar agar bisa mendapat banyak penghasilan guna menghidupi keluarganya.
 
 
Keduanya bertemu dengan sama-sama mempunyai harapan besar yang ada di benak mereka. 
 
May pun akhirnya bekerja sebagai asisten Vu, ia sering kali memotivasi Vu agar bisa lebih percaya pada dirinya sendiri dan tidak pernah menyerah atas mimpinya, pengingat yang sangat dibutuhkan Vu dalam usaha mencapai tujuannya.
 
Ketika kesempatan untuk mengikuti audisi dalam sebuah acara realitas televisi muncul dengan sendirinya, band ini tidak dapat mempercayai nasib baik mereka, tetapi penampilan mereka yang berkeinginan mengesankan para juri, terbukti jauh lebih sulit daripada mengesankan kerumunan pasar.
 
***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x