Melur Untuk Firdaus, Terungkapnya Sosok Maya hingga Mereka Dipaksa Bercerai

- 21 Juni 2022, 08:53 WIB
Sinopsis Melur Untuk Firdaus
Sinopsis Melur Untuk Firdaus /Instagram @meluruntukfirdaus.official/
 
 
 
BERITA KBB - Melur untuk Firdaus kini memasuki episode 15. Film yang berceritakan tentang cinta segitiga ini semakin membuat penasaran para penggemar dengan munculnya sfosok wanita bernama Maya.
 
Melur yang selalu berhalusinasi dan berbicara sendiri, seakan akan ada seseorang menemani ia mengobrol. 
 
Sosok yang diajak berbicara oleh Melur tidak lain adalah Maya. Perempuan yang ada di dalam liontin miliknya. 
 
 
Dalam liontin tersebut ada foto Melur dengan Maya, belum terungkap siapa sosok perempuan yang selalu menemani istri Firdaus mengobrol ketika sendirian. 
 
Namun dalam beberapa episode sosok Maya pernah ditampilkan sebagai masa lalu dari kehidupan Melur.
 
Ia adalah sahabat Melur dari kecil yang dianggap sebagai saudara karena kedekatan mereka berdua. Hingga akhirnya Maya meninggal dan membuat Anna Jobling kehilangan hingga frustasi.
 
 
Firdaus sudah mengetahui bahwa Melur sering sekali mengobrol sendirian, karena ia pernah meminta ruangan untuk kepentingan pribadinya.
 
Adapun sinopsis episode 15 kali ini menceritakan mengenai terungkapnya sosok Maya oleh Firdaus.
 
Sepulangnya dari kantor Firdaus melihat handphone Melur tergeletak di atas meja, ia pun bergegas naik ke atas dan memergoki istrinya yang sedang berbicara sendiri.
 
Ia pun langsung masuk ke dalam tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu,Melur yang sempat kesal karena perilaku Firdaus yang tidak sopan akhirnya ia marah. 
 
Ketika Firdaus menanyakan sosok Maya pada Melur, ia selalu mengalihkan topik pembicaraan. Suaminya ini juga penasaran dengan siapa perempuan yang ada di liontin.
 
Di sisi lain keadaan rumah tangga mereka sedang terancam karena Firdaus dipaksa untuk menceraikan istrinya oleh orangtuanya. 
 
Orangtua Firdaus berhasil dihasut oleh Dee yang menginginkan rumah tangga mereka hancur sehingga Merqeen bisa kembali lagi kepada dirinya.
 
Firdaus belum memberikan keputusannya untuk meceraikan istrinya karena ia sudah mulai menyukai Melur.
 
Kedua orangtua Melur juga belum mengetahui soal ini, namun apakah mereka akan setuju atau justru marah karena selama ini putrinya tidak diperlakukan baik oleh menantunya itu. 
 
Sinopsis Melur untuk Firdaus episode 15 di atas, membuat penasaran para penonton dan penggemar film ini, apalagi mereka menanti terungkapnya sosok Maya.***
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x