Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kata Mamih Gak Boleh Insecure, Ada Saniche Margaretha dan Masaji Wijayanto

- 22 Juni 2022, 09:35 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kata Mamih Gak Boleh Insecure, Ada Saniche Margaretha dan Masaji Wijayanto
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kata Mamih Gak Boleh Insecure, Ada Saniche Margaretha dan Masaji Wijayanto /instagram@sanichemargaretha

BERITA KBB - Saniche Margaretha pernah bermain di FTV Kata Mamih Gak Boleh Insecure, tayang di SCTV pada Rabu, 22Juni 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Kata Mamih Gak Boleh Insecure adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi  tahun 2021 yang diproduksi oleh Aurora Films Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 22Juni 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Saniche Margaretha dan Masaji Wijayanto sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kata Mamih Gak Boleh Insecure adalah Kinara akan menikah dengan Tobi. Namun, di saat perjalanan Tobi atau mempelai pria mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

Pelaku penabrakan Tobi adalah Banyu dan pacarnya, yang bernama Anggun. Mereka berdua takut ditangkap polisi dan tidak mau mengakui hal tersebut.

Akhirnya Banyu pun diputuskan oleh Anggun. Banyu lalu mendekati Kinara untuk menggantikan posisi Tobi.

Apakah Kinara akan menerima Banyu jika tahu, Banyu yang menyebabkan calon suaminya meninggal? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Kata Mamih Gak Boleh Insecure:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x