Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Cintamu Pol Ngeri Tarikannya Rerun, Berikut Jadwal SCTV Sabtu 27 April 2024

- 27 April 2024, 09:29 WIB
Link nonton dan daftar pemain FTV Cintamu Pol Ngeri Tarikannya dan jadwal SCTV Sabtu 27 April 2024.
Link nonton dan daftar pemain FTV Cintamu Pol Ngeri Tarikannya dan jadwal SCTV Sabtu 27 April 2024. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Vidio

 

Berita KBB - Weekend ini, SCTV bakal menayangkan rerun FTV Cintamu Pol Ngeri Tarikannya. Berikut ini jadwal SCTV Sabtu 20 April 2024 dan informasi jam tayang, link nonton, dan daftar pemain telefilm tersebut

Dikutip dari unggahan Instagram @ftv.sctv, FTV Cintamu Pol Ngeri Tarikannya dimainkan oleh Shanice Margaretha dan Cinta Brian sebagai pemeran utama. Telefilm ini merupakan produksi Screenplay Productions yang tayang perdana 2023 lalu.

Rangkaian film televisi hari ini dibuka dengan FTV Ganteng Ganteng Galak Tapi Aku Suka garapan Screenplay Productions, dengan daftar pemain Erdin Werdrayana dan Callista Arum sebagai pemeran utama.

Sebagai penutup hari ini, saksikan FTV Rujak Woman Kayak Gini Patut Meresahkan buah karya Starvision. Daftar pemainnya yakni Yuriska Patricia, Alex Rio, Lady Kjaernett, Miranty Dewi, Krisna M. Wibowo, Nandatari, Lisa, Azizah, dan Beryl Sasongko.

Jangan sampai lewatkan juga rerun FTV Ganteng Ganteng Bau Domba Tapi Aku Suka yang juga diproduksi Screenplay Productions, dengan duet pemeran utama Ridho Illahi dan Syahnaz Sadiqah. Telefilm ini akan hadir Minggu 28 April 2024 pukul 10.00 WIB.

Untuk tahu jam tayang FTV Cintamu Pol Ngeri Tarikannya, simak jadwal SCTV Sabtu 27 April 2024 berikut ini, seperti dikutip dari laman Vidio.

Jadwal SCTV Sabtu 27 April 2024 (waktu berdasarkan WIB)

01.15 Liputan 6 Malam

01.45 Buser

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x