King Arthur Legend Of The Sword Akan Tayang Pada 26 Juni 2022 di Bioskop Trans Tv Yang di Perankan Jude Law

- 26 Juni 2022, 20:58 WIB
Film King Arthur: Legend of the Sword akan tayang di Bioskop Trans TV pada malam ini, 26 Juni 2022.
Film King Arthur: Legend of the Sword akan tayang di Bioskop Trans TV pada malam ini, 26 Juni 2022. /Tangkapan layar Instagram.com/@kingarthurmovie/
 
 
BERITA KBB - Jadwal bioskop Trans TV hari ini, Minggu 26 Juni 2022, menayangkan King Arthur Legend Of The Sword. 
 
Dirilis pada Mei 2017 silam, King Arthur Legend of the Sword adalah sinema yang disutradarai oleh Guy Ritchie, yang juga ikut menulis skenarionya bersama Joby Harold dan Lionel Wigram.
 
Sebelumnya film ini direncanakan akan menjadi seri waralaba dengan jumlah 6 film, namun karena hasil yang tidak sesuai ekspektasi, rencana pembuatan sekuelnya dibatalkan.
 
 
Dirilis pada Mei 2017 silam, King Arthur: Legend of the Sword adalah sinema yang disutradarai oleh Guy Ritchie, yang juga ikut menulis skenarionya bersama Joby Harold dan Lionel Wigram.
 
Sebelumnya film ini direncanakan akan menjadi seri waralaba dengan jumlah 6 film, namun karena hasil yang tidak sesuai ekspektasi, rencana pembuatan sekuelnya dibatalkan.
 
Dibintangi oleh Jude Law, Charlie Hunnam, Aidan Gillen, Astrid Berges-Frisbey, Djimon Hounsou, dan Eric Bana.
 
 
Sinopsis Film King Arthur Legend of the Sword Kerajaan Camelot dipimpin oleh Raja Uther yang memiliki putra masih balita, arthur.
 
Kekuasaan Uther rupanya meembuat Vortigem, adiknya, iri dan berniat melakukan kudeta. Vortigem lalu bersekutu dengan Mordred, penyihir jahat yang membantunya membunuh Uther serta merebut tahta kerajaan Camelot.
 
Beruntung Arthur yang masih bayi bisa diselamatkan oleh pengikut setia Uther. Ia dilarikan keluar istana menuju sebuah tempat bernama Londinium.
 
 
Arthur lalu dibesarkan dalam asuhan seorang wanita tuna susila dengan kondisi lingkungan yang keras. Dari tempat itu Arthur belajar menjadi pria tangguh dan pejuang.
 
Setelah dewasa, Arthur menjadi salah satu pria yang berani melawan pasukan Viking, karena mereka berusaha menghancurkan Londinium. Viking sendiri Adalah salah satu sekutu Vortigem.
 
Karena keberanian tersebut, Arthur pun buron dan dicari-cari oleh pasukan Raja Vortigem, orang yang sudah membunuh ayahnya dan merebut kekuasaan Camelot.
 
Saat berhasil menangkap Arthur, Vortigem menyadari Arthur adalah keturunan Raja Uther.
 
***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x