Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Ganteng Review Cireng Cintanya Dong, Ada Adinda Azani dan Alzi Markers

- 27 Juni 2022, 07:45 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Ganteng Review Cireng Cintanya Dong, Ada Adinda Azani dan Alzi Markers
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Ganteng Review Cireng Cintanya Dong, Ada Adinda Azani dan Alzi Markers /Tangkapan layar Instagram/@dindazani//


BERITA KBB - Adinda Azani pernah bermain di FTV Ganteng Review Cireng Cintanya Dong, tayang di SCTV pada Senin, 27 Juni 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Tinjauan FTV Ganteng Cireng Cintanya Dong adalah sebuah judul FTV bergenre romantik tahun 2021 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 27 Juni 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani dan Alzi Markers sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ganteng Review Cireng Cintanya Dong adalah Ara punya dendam pada Ryan. Niat hati ingin segera beraksi untuk balas dendamnya, ternyata Ara malah selalu berususan sama Ryan.

Hal ini karena Ryan adalah suplier cireng koin, tempat Ara membeli bahan untuk jualannya. Lalu apakah Ara membalaskan dendamnya pada Ryan? Saksikan serial drama ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Ganteng Review Cireng Cintanya Dong :

Alzi Markers(Ryan)

Adinda Azani (Ara)

Damara Finch (Reno)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x