Fir dan Dee Romantis! Bocoran Sinopsis Episode 19 Melur untuk Firdaus Tayang Rabu 29 Juni 2022

- 28 Juni 2022, 16:28 WIB
Melur untuk Firdaus telah memasuki episode 19 tayang Rabu 29 Juni 2022, Firdaus makin dekat dengan Dee. Bahkan mempersiapkan makan malam romantis untuk Dee.
Melur untuk Firdaus telah memasuki episode 19 tayang Rabu 29 Juni 2022, Firdaus makin dekat dengan Dee. Bahkan mempersiapkan makan malam romantis untuk Dee. /YouTube

 


BERITA KBB- Melur untuk Firdaus telah memasuki episode 19, akan tayang esok hari Rabu 29 Juni 2022. Konflik rumah tangga Fir dan Melur masih belum usai.

Melur akhirnya meninggalkan Fir dan pulang ke rumah orangtuanya. Melur merasa sedih karena hari itu adalah pertama kalinya ia tidur sendiri tanpa kehadiran suami.

Dibalik kesedihan Melur memikirkan nasib rumah tangganya. Justru di episode kali ini, Fir sedang bahagia tanpa Melur.

Baca Juga: Kecanduan Judi Online, Bendahara Satpol PP Tilep Uang BPJS Rp. 618 Juta

Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut sinopsis episode 19 Melur untuk Firdaus tayang esok hari.

Fir masih saja menjalin hubungan dengan Dee, bahkan ia di dukung sang Ayah untuk menikah lagi dengan Dee dan terus menurus menyuruh Fir tinggalkan Melur.

Lebih menyedihkan lagi ketika Melur membawakan makanan ke kantor Fir. Tapi Melur harus menahan kecewa karena Fir  ada janji ditempat lain.

Baca Juga: UPDATE, DJ Joice yang Merupakan Mantan Model Ditangkap Polisi Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Fir nampaknya cemburu dengan Melur karena istrinya itu makan malam dengan Karl. Dee terus menghasut Fir agar membenci Melur karena istrinya itu sering bersama lelaki lain selain suaminya.

Dengan hasutan-hasutan Dee, Fir dan Melur selalu bertengkar. Apalagi di dukung oleh Ayah Fir yang terus memaksa Fir meninggalkan Melur dan menikahi Dee.

Tetapi Firdaus tetap ingin terus dengan Melur karena ia mencintainya, dan enggan melepaskan Dee karena ia juga mencintai kekasinya itu.

Baca Juga: Tata Cara Daftar Konsumen Solar Subsidi atau Pertalite Roda 4, Wajib Tahu!


Melur mengidap penyakit yang parah tetapi Fir masih mempertahankan Dee dalam hidupnya. Bahkan semenjak Melur berpisah dari Fir dan memutuskan untuk tinggal di rumah orangtua Melur.

Fir malah memanfaatkan kondisi ini untuk bermesraan dan romantis dengan Dee. Mempersiapkan makan malam yang indah di depan pantai agar Dee bahagia.

Akankah, Fir benar-benar segera menikahi Dee atau justru berpoligami karena tak ingin melepaskan Melur? Saksikan tayangan selengkapnya esok hari jangan sampai terlewatkan.*** 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x