Teknologi NTT Ltd Hadirkan Aksi Real Time Ajang Balapan Sepeda Perempuan Perdana di The Tour de France

- 28 Juni 2022, 12:59 WIB
Ajang Tour de France dan Tour de France Femmes avec Zwift.
Ajang Tour de France dan Tour de France Femmes avec Zwift. /Istimewa/

BERITA KBB - NTT Ltd., raksasa teknologi terkemuka, menggunakan teknologi dan inovasi untuk meningkatkan pengalaman penggemar di Tour de France dan Tour de France Femmes avec Zwift.

Lomba sepeda tersohor tahun ini akan menyajikan balapan wanita (Tour de France Femmes avec Zwift) secara perdana yang akan dimulai di Champs-Élysées pada 24 Juli 2022, sebelum penutupan balapan pria pada hari yang sama.

Perlombaan kategori perempuan akan menampilkan 24 tim yang terdiri dari enam pembalap dan akan berakhir pada 31 Juli 2022 di La Super Planche des Belles Filles. NTT telah menjadi partner teknologi resmi Tour de France selama delapan tahun terakhir.

Baca Juga: Resmi! Polri Larang Penggunaan Sandal Jepit Bagi Pengendara Sepeda Motor, Ternyata Inilah Alasannya

Pertama kalinya dalam sejarah, di saat minat terhadap lomba sepeda perempuan meningkat, NTT akan membawa penggemar lebih dekat ke aksi pembalap dan mengalami momen mendebarkan melalui penerapan teknologi real-time tracking terhadap pembalap, Race Center, dan fitur prediktifnya dalam perhelatan Tour de France avec Zwift.

Layanan ini juga mencakup @letourdata, media sosial berbasis data dan konten. Profil pengendara dan tim juga dihadirkan untuk memberikan wawasan unik tentang pembalap sepeda perempuan yang berlaga di arena utama.

Selain itu, NTT bersama A.S.O. (Amaury Sport Organisation) akan menyuguhkan sejumlah pengalaman digital baru dan lebih menarik untuk melibatkan penggemar di seluruh dunia, baik di rumah maupun secara langsung sepanjang rute. Pengalaman-pengalaman tersebut antara lain:

Baca Juga: Kota Bandung Makin Ramah Sepeda

• The Digital Human: NTT telah mengembangkan booth interaktif yang menampilkan avatar manusia berteknologi AI, yang mampu memberikan informasi wisata akurat dan perlombaan yang relevan. Teknologi ini akan dipasang di toko resmi penggemar di Grand Depart, Kopenhagen dan di Technical Truck NTT di setiap akhir etape.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x