Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Tersanjung For Evah Dinikahin Boss Handsome, Ada Amanda Manopo dan Jefri Nichol

- 30 Juni 2022, 08:53 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Tersanjung For Evah Dinikahin Boss Handsome, Ada Amanda Manopo dan Jefri Nichol. Amanda Manopo mengaku jika dia tak berasal dari keluarga kaya.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Tersanjung For Evah Dinikahin Boss Handsome, Ada Amanda Manopo dan Jefri Nichol. Amanda Manopo mengaku jika dia tak berasal dari keluarga kaya. /Instagram Amanda Manopo.

BERITA KBB - Amanda Manopo pernah bermain di FTV Tersanjung For Evah Dinikahin Boss Handsome, yang tayang di SCTV pada Kamis, 30.Juni 2022 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Tersanjung For Evah Dinikahin Boss Handsome adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 30 Juni 2022 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Jefri Nichol dan Amanda Manopo sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tersanjung For Evah Dinikahin Boss Handsome adalah Kevin merupakan seorang pengacara yang galak. Dia bertemu dengan Nasya, seorang pegawai catering, dan langsung membuat Nasya dipecat hari itu juga, tanpa pesangon! Kevin sebenarnya sudah memiliki pacar, bernama Melati, yang berprofesi sebagai seorang model. Sementara Oma Tisa mendesak Kevin untuk segera menikah. Namun, Melati tidak mau, karena sedang fokus kepada karirnya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Habis Married Godaan Datang, Semoga Kuat Yagesyah, Ada Soraya Rasyid dan Rendy

Suatu ketika Oma Tisa bertemu dengan Nasya, dan dibantu oleh Nasya. Kemudian saat Oma Tisa berkunjung ke rumah Nasya, dia mengetahui bahwa keluarga Nasya memiliki hutang 100 juta. Dari sana, Oma Tisa melunasi hutang tersebut. Kemudian Oma Tisa ingin agar Nasya menikah dengan Kevin. Akhirnya Kevin diantar oleh Oma Tisa ke pernikahannya.

Namun, alangkah terkejutnya Kevin, karena dia tidak menikah dengan Melati, melainkan akan melakukan akad nikah dengan Nasya, di rumah Nasya. Akankah pernikahan mereka terjadi?
Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Tersanjung For Evah Dinikahin Boss Handsome:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x